-->

Cara Transfer Kuota Indosat Lewat Aplikasi myIM3

Cara Transfer Kuota Indosat Lewat Aplikasi myIM3

Diwaktu-waktu mendesak mungkin sebagian orang akan merasa kesulitas ketika kehabisan kuota internet, apalagi bila harus keluar rumah untuk membelinya, tentu akan memakan waktu yang lama. Terlebih di era saat ini memang sudah jamannya semua bisa dilakukan dengan mentansfer, seperti yang akan kita bahas di artikel ini.

Adanaya fitur gift paket indosat, pengguna dapat memungkinkan untuk mengirim atau mentansfer kuota indosat ke nomor lain. Fitur gift juga akan mempermudah seseorang dalam kondisi-kondisi karena untuk menggunakan fitur gift ini kita hanya membutuhkan smartphone saja.

Untuk mentasfer gift kuota indosat kita juga harus memastikan bahwa kita masih mempunyai cukup pulsa untuk membelinya. Sebenatnya harganya sama saja dengan kita beeli kuota paket internet indosat namaun yang menjadi kelebihan gift ini dapat membantu teman, kerabat, keluarga, pacar dalam kondisi-kondisi mendesak.

Cara Transfer Kuota Indosat Lewat Aplikasi myIM3

  1. Silahkan download aplikasi "myIM3" apabila kalian belum mengistalnya dan jangna lupa untuk mendaftarkan nomor kalian.
  2. Pastikan kalian mempunyai pulsa yang cukup untuk membeli paket yang akan di tanfer
  3. Buka aplikasi myIM3 dan pilih menu "Beli"
  4. Kemudian pilih "INTERNT"
  5. Selanjutnya Scroll kebawah dan pilih "Liahat Semua" lalu pilih "Beli/Gift"
  6. Setelah itu akan muncul paket yang akan kita transfer dengan jumlah kuota lengkap dengan harganya, lalu pilih "Kirim Gift"
  7. Keudian masukan nomor telphone yang kan kita transfer kuota indosatnya. Pastikan bahwa nomor yang akan kita kirim adalah nomor indosat ya, karna gift ini hanya bisa di gunakan sesama pengguna kartu indosat, lalu pilih "Lanjutkan".
  8. Kemudian akan muncul metode pembayaran, pilih saja "Saldo" dan pilih "Bayar"
  9. Setalah itu nomor yang sudah kirim kirim tadi akan mendapatkan SMS bahwa terlah berhasil melakukan pengisian paket internet.

Kesimpulan
Diatas tadi adalah cara yang bisa kita lakukan untuk mentasfer kuota indosat untuk teman, kerabat, saudara, pacar, istri atau yang laianya yanpa perlu ribet harus keluar ruamh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel