-->

3 Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah di Hapus

WhatsApp atau WA adalah sebuah aplikasi media sosial yang banyak di gunakan orang saat ini karena aplikasi WhatsApp memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk berkonumikasi dengan siapa pun tanpa perlu ribet, cukup menggunakan no telephon kita sudah bisa berbagi berbagai informasi seperti mengirim pesan teks, pesan suara, video, dokumen, dan lain sebagainya.

Pernahkan kita melihat sebuah pesan yang di hapus dari menu chatian pribadi atau chatingan di groub. Nah, itu adalah salah satu fitu canggih dari wahtasap yang dapat menarik mengahpus pesan yang sudah terkirim.

Mungkin bagi sebagian orang merasa penasaran apa isi pesan yang sudah di tarik atau di haus tersebut. Oleh sebab itu pada artikel kali ini saya akan berbagi cara untuk melihat pesan whatsapp /wa yang sudah di hapus.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah di Hapus
Untuk meliahat pesan whatsapp yang sudah di hapus disini kita membutuhkan sebuah aplikasi khusu untuk melihatnya karena dari aplikasi whatsapp sendiri tidak menyediakan fitur untuk melihat pesan yang sudah di hapus.

Aplikasi yang bisa digunakan utuk melihat pesan yang sudah di hapus di antara :

1. WAMR - Recovery delete mesages & status download
Cara Mudah Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah di Hapus

Yang pertama menggunakan aplikasi WAMR - Recovery delete mesages & status download, aplikasi ini dapat di gunakian untuk mengembalikan pesan yang sudah di hapus seperti pesan teks, gambar, audio, video, animasi gift, dan stiker. Selain itu WAMR - Recovery delete mesages & status download ini juga dapat di gunakan untuk mendownload status teman kita, aplikasi ini bisa kalian kita download melalui play store yang ada di HP kita.

2. Whatsdelete Pro

Yang kedua menggunakan aplikasi Whatsdelete Pro, Whatsdelete Pro merupakan sebuah aplikasi gratis yang dapat melihat pesan whatsapp yang dihapus. Selain itu aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk menyembunyikan kapan terakhir dilihat dan bisa juga untuk meninaktifkan tanda centang biru di aplikasi whatsapp.

3. WhatsRemoved+


Yang ketiga melihat pesna yang sudah dihapus menggunakan aplikasi WhatsRemove+, WhatsRemove+ adalah sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan kita untuk melihat pesan yang sudah dihapus diwhatsapp secara gratis.

Kesimpul
Ketiga Aplikasi diatas adalah aplikasi yang bisa kita guakan unuk melihat pesan yang di hapus dengan mudan dan grtais. Aplikasi-aplikasi tersebut pisa kita download melalui playstore yang terdapat di HP kita. File aplikasi untuk melihat pesan yang sudah dihapus di whatsapp tidak besar kok, hanya sekitar 4MB saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel