-->

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 7,5GB Setiap Hari

Indosat ooredoo adalah salah satu perusahan telekomunikasi terbesar di indonesia. Indosat ooredo saat ini sudah menyebar diberbagai wilayah di indonesia dari mulai perkotaan hingga ke pelosok-pelosok desa. Indosat sendiri berdiri pada tahun 1967 yang lalu, pantas apabila indosat di sebut-sebut salah salah satu operator tertua di indonesai.

Indosat ooredoo selalu memperbarui dan memberi banyak pilihan paket internet yang tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di indonesai, paket internet yang di tawarkan oleh indosat seperti paket yellow, paket freedom, paket freedom combo, paket freedom kuota harian, paket freedom internet dan masih banyak paket yang lainya yang bisa kita pilih.

Namun pada artikel ini saya tidak akan membahas satu-persatu dari paket yang di tawarkan oleh indosat, akan tetapi dalam artikel ini saya akan membahas sebuah cara untuk mendapatkan kuota gratis indosat ooredoo sebsar 7,5GB.

Bagi kalian yang sedang mencari atau penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan kuota internt gratis indosat tanpa ribet hanya dengan menggunakan aplikasi myim3 kalian bisa ikuti langkah-langkahnya seperti di artikel berikut ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 7,5GB Setiap Hari


  1. Cara pertama silahkan langsung saja download aplikasi myIM3 di playstore dari smartphone kalian.

  2. Buka dan daftarkan nomor yang akan di gunakan di aplikasi myIM3
  3. Jika sudah terbuka pilih menu "Rewed" dan pilih "Pelajari"

  4. Kemudian pilih "UNDANG TEMAN"

  5. Selanjutnya kita akan mendapatkan "kode referal" contoh "5TZS80" yang bisa kita bagikan keteman kita

  6. Ajak teman kita untuk mengistal aplikasi myIM3
  7. Ketika masuk menu mendafatar masukan "kode referal" kita tadi dengan melengkapi nama lengkap, email, tanggal lahir dan yang terakhir kode referal. Nah disini lah inti dari kita nanti mendapatkan kouta gratis dari indosat, dengan memasukan kode referal kita tadi nanti kita akan mendapatkan kouta gratis indosat sebesar 750MB per 1 referal
Untuk mendapatkan kuota indosat sebesar 7,5GB maka kita harus mengajak teman dan memasukan kode referal kita sebanyak 10 kali dalam 1 hari. Perhitunganya sangat simpel seklai berarti 750MB x 10 = 7,5GB, jadi apabila setiap harinya kode referal kita di gunakan untuk mendaftar ke 10 aplikasi myim3 maka di setiap kita isa mendapatkan kuota gratis indosar sebesar 7,5GB.

Syarat & Ketentuan 
  • Program ini hanya tersedia untuk pengguna aplikasi myIM3 dengan perangat android 4.4 ketas dan iOS 9 ke atas.
  • Pengguna lama bisa mengundang pengguna baru dengan menggunakan kode referal dari menu Rewed
  • Pengguna baru dan pengguna lama masing-masing akan mendapatkan kuota gratis indosat sebesar 750MB dengan catatan nomor im3 yang di daftarkan belum pernah mendaftar sama sekali.
  • Kouta yang di dapatkan hanya berlaku selam 3 hari saja.
  • Batas teman yang di ajaj gabung melalui kode referal kita hanya 10 orang per hari dengan kuota 7,5GB atau 50GB secara keseluruhan.

Kesimpulan
Nah di atas tadi adalah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 7,5GB Setiap Hari, dengan semakin banyak teman yang menggunakan kode referal kita maka kita berkesempatan untuk mendapatkan kuota grtasi dari indosat sebesar 7,5GB di seriap harinya.

Bagikan cara ini untuk teman-teman kalian, agar teman-teman kalian mendaptkan kouta gratis dari indosat ooredoo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel