-->

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Orang Lain Dengan Mudah

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

Adanya fitur status atau story di aplikasi whatsapp memungkinkan kita untuk bisa selalu berbagi moment-moment spesial melalui staus atau story whatsapp. Fitur story ini mirip dengan aplikasi facebook dan instagram yang dapat membagikan berbagia media seperti foto, video, teks, bahkan url website.

Untuk bisa salaing melihat status teman yang ada di whatsapp kita hanya perlu saliang menyiman nomor telphone yang di gunakan di aplikasi whatsapp. Namun ada juga sebagian orang yang tidak ingin di lihat statusnya oleh orang-orang tertentu.

Fitur status atau story whatsapp ini secara default memnag dapat di lihat oleh semua kontak pengguna whatsapp kita. Namun bukan berakti kita tidak bisa menyembunyikan status whatsapp dari orang-orang tetentu lo ya.

Wlaupun aplikasi whatsapp ini sudah lama kita gunakan, ada juga sebagian orang yang belum tau fitur-fitur yang ada di aplikasi whatsapp seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu menyembunyikan status whatsapp dari orang lain atau ornag-orang tetentu.

Sebenarnya agar orang lain tidak bisa melihat status whatsapp caranya sanagat mudah sekali, tinggal hapus saja nomor yang tidak kita inginkan, maka orang lain tidak akan pernah bisa lagi melihat staus kita. Namun apabila kita tidak inign menghapus nomornya ada fitur yang bisa kita manfaatkan agar orang lain tidak bisa melihat satatus whatsapp kita, caranya sebagai berikut :

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

  1. Pertama silahkan buka aplikasi "WhatsApp"
  2. Kemudian pilih "Status
    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

  3. Lalu pilih titik tiga di bagian kanan atas dan pilih "Setelan privasi"
    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

  4. Nah disini ada tiga opsi yang bisa kita pilih yang pertama "Kontak saya" yang artinya semua kontak dapat melihat sataus kita ketika kita membuat status whtasapp. yang kedua "Kontak saya, kecuali" yang artinya kita dapat memiliki kotak mana yang tidak kita perkenankan untuk meilihat status whatsapp kita. Dan yang terakhir "Hanya bagikan dengan" yang artinya status hanya akan di bagikan dengan kontak tertentu yang kita pilih.
  5. Jika kita ingin menyembunykan status kita dari orang tertentu berakti kita pilih "Kontak saya, kecuali"
    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

  6. Kemudian muncul list kontak yang akan kit sembunyikan
    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

  7. Bila sudah pilih "Ceklist" dan pilih "Selesai"
    Cara Menyembunyikan Status WhatsApp

Kesimpulan

Dengan begitu kita sudah berhasil menyembunyikan status whatsapp dari orang tertentu. Satu hal yang harus kita tau, apabila kita menyembunyikan status whtasapp kita dari orang lain, maka kita juga tidak bisa untuk melihat status dari konyak wahtsapp yang kita sembuntikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel