-->

Cara Mudah Mengarsipkan Pesan/Chat WhatsApp

Cara Mudah Mengarsipkan Pesan/Chat WhatsApp

Aplikasi whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang sanagt populer saat ini, seperi yang kita ketahui saat ini pengguna aplikiasi ini sudah menjacapi 1,5 miliar pengguna.

Wajar saja jika aplikasi ini banyak penggunanya, karena aplikasi whatsapp ini sangat ringin di pasang di semua smartphone dan tidak akan memakan memori yang banyak. Selain itu yang membuat aplikasi ini di suka masyarakt adalah tidak adanya iklan di aplikasi ini, tidak seperti aplikasi-aplikasi lain yang menumpuk iklan.

Fiutr arsip chat (arsip pesan) whatsapp ini yang sanagt berguna bagi kita yang ingin menyembunyikan pesan / chat whatsapp tertentu atau grub. Karena orang lain tidak akan bisa melihatnya jika pesan arsip ini tidak di kembalikan terlebih dulu.

Jangan salah ya, mengarsipkan pesna/ chat di whatsapp ini bukan menghapus pesan pesan, hanya saja pesan yang di arsipkan ini akan di cadangankan kedalam memori HP kita dan sewaktu-waktu bisa kita kembalikan lagi.

Sebagian orang mungkin belum tau bagaiman cara untuk mengaripkan chat atau pesan whatsap. Nah oleh sebab itu pada artikel ini saya akan membahas tentang bagaiman cara mudah mengarsipkan pesan/chat whatsapp. Untuk caranya sialahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :


Cara Mnegarsipkan Pesan / Chat WhatsApp Tertentu

  • Pertama silahkan buka aplikasi "WhatsApp"
  • Kemudian pilih pesan/chat yang akan di arsipkan, 
  • Lalu ketuk dan tanah pesan hingga muncul ceklis kemudain pilih icon "Arsip"

Cara Mengarsipkan Semua Pesan / Chat WhatsApp

  • Pertama silahkan buka aplikasi "WhatsApp"
  • Pilih titik tiga di pojok kanan atas pilih "Setelan"


  • Kemudian pilih "Chat"

  • Lalu pilih "Riwayat chat"

  • Dan pilih "Arsipkan semua chat"

Kesimpulan

Demikiann adalah Cara Mudah Mengarsipkan Pesan/Chat WhatsApp yang bisa kita coba, apabila ingin mengarsipkan salah saru chat di wahtsapp kita bisa pilih cara yang pertama, dan untuk mengarsipkan semua pesan atau chat kita bisa menggunakan cara yang kedua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel