-->

Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Hapus Chat dan Kontak

Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini, aplikasi ini dapat digunakan sebagai sarana konunikasi seperti mengirim pesan teks, pesan suara, mengirim video, membuat panggilan suara, panggilan video, mengirim dokumen, mengirim stiker hanya dengan menggunakan sambungan internet saja.

Kenapa apalikasi whatsapp ini bisa menjadi sepopuler ini? karena selain aplikasi ini bisa kita download secara grtais di playstore aplikasi ini juga sangat ringan dan tidak akan memakan memori internal yang banyak dan aplikasi whatsapp ini juga memilik berbagai fitur keren didalamnya seperti dapat membuat groub, melakukan panggilan vidoe 8 orang sekaligus dan msaih banyak fitur-fitur lainya. 

Jadi wajar saja whatsapp menajdi salah satu aplikasi yang sangat di gemari di seluruh dunia. Untuk saat ini saja pengguna whatsapp di seluruh duni sudah mencapai 1,6 miliyar pengguna, baik pengguna smartphone atau komputer.

Seiring perkembangan smartphone yang sangat pesat saat ini, ada banyak merek dan type terbaru yang bisa kita temuai saat ini dengna di tambah adanya fitur-fitur canggih di dalamnya. Mungkin sebagian orang ada yang bosan dengan smartphone atau HP dan ingin ganti dengan HP yang baru yang lebih canggih tapi mereka juga tidak ingin kehilangan akun media sosial mereka, kususnya akun whatsapp.

Nah oleh sebeb itu pada artikel kali ini saya akan membagikan cara untuk mengganti nomor whatsapp tanpa menghapus chat/pesan, kontak, grub. Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti caranya dibawah ini.

Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Mengahapus Chat dan Kontak

  • Buka aplikasi "WhatsApp"
  • Pilih titik tiga dibagian kanan atas pilih "Setelan"
    Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp

  • Kemudian pilih "Akun" dan pilih "Ganti nomor"
    Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp

  • Selanjutnya pilih "LANJUT"
    Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp

  • Lalu ada dua opsi yang pertma masukan nomor lama yang kita gunakan di whatsapp dan yang kedua  masukan nomor baru yang akan kita gunakan untuk nomor whatsapp yang baru kita, jika sudah pilih "Lanjut".
    Cara Mudah Ganti Nomor WhatsApp

  • Terakhir silahkan masukan kode verifikasi yang di kirim ke nomor lama. Apabila nomor lama ada di HP lain kita akan mendapatkan kode verifikasinya melalui SMS.

Kesimpulan

Demikain cara untuk mengganti nomor whatsapp hanya butuh beberapa menit saja nomor whatsapp kita sudah ganti dengan nomor yang baru. Cara berikut ini tidak akan menghapus semua file yang ada di whatsapp seperti pesan/chat, video, gambar, dokumen dan lainnya. Setelah kita menganti nomor whatsapp, kita sudah bisa langsung menggunakan whatsapp seperti biasanya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel