Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

Hadirnya ponsel vivo dengan seri Y akan semakain menambah seri di jajaran ponsel vivo saat ini. Kabarnya ponsel vivo dengan seri Y ini akan dibandrol dengan harga lebih murah jika di bandingkan dengan ponsel vivo dengan seri V,  namun buka berarti dengan harga yang cukup murah lantas tidak memiliki teknologi yang mumpuni.

Ponsel vivo yang hadir dengan seri Y ini akan disesuaikan dengan teknologi tren ponsel anak milenia saat ini, seperti  kapasitas baterai yang besar dan mempunyai 4 kamera belakang yang dapat menghasilkan foto atau video menjadi lebih baik.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu kelebihan dan kekurangan HP VIVO Y50. Apakah kalian sedang ingin membeli HP VIVO Y50? jika benar, ada baiknya kalian simak dulu apa saja kelebihan dan kekurangan pada HP VIVO Y50 ini.

Kelebihan HP VIVO Y50

1. Kapasitas baterai Yang besar
Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

VIVO Y50 ini di lengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh, dengan di bekali kapasitas baterai yng cukup besar kita tidak perlu khwatir lagi jika bateri HP kita akan cepat ke habisan baterai.

2. Teknologi Pengisian Baterai Cepat
Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

Dengan adanya teknologi pengisian cepat ini kita tidak perlu lagi berlama-lama untuk mengisi baterai HP kita. VIVO Y50 memiliki teknologi dual engine fast charge 18 W yang bisa mengisi baterai dari 0 % sampai 100% hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam 20 menit saja.

3. Hail Gambar Lebih Jernih Dengan AI Quad Camera
Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

VIVO Y50 memiliki 4 kamera di bagian belakang di antaranya kamera utama menggunakan resolusi 13 MP, 8 MP kamera ultrawide, 2 MP kamera Makro, dan 2 MP kamera skunder.

4. Keamanan Kunci Ganda
Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

VIVO Y50 membrikan keamana ganda berupa fingerprint dan face unlock sehingga kita tidak hanya bisa membuka kemanan HP dengan sandi, pola saja namun kita juga bisa membuka keamanan HP dengan sidik jari atau deteksi wajah.

5. RAM dan memori Internal Besar
Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50

VIVO Y50 yang hadir membawa kapasitas ram yang cukup besar hingga 8 GB yang mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan sekaligus tanpa takut HP akan lelet atau hang karena di dukung dengan chipset yang sayang bertenaga yaitu Qualcomm Snapdragon 665 Octa-core.

Kekurangan VIVO Y50

1. Masih Menggunakan LCP IPS
VIVO Y50 yang harganya di atas 3 juta ini masih mengunakan teknologi layar IPS, sedangan di merek lain yang harganya sama ada yang sudah menggunkan layar AMOLED bahkan Super AMOLED.

Kesimpulan
Di atas merupakan Kelebihan dan Kekurangan HP VIVO Y50 yang bisa kita jadikan refernsi sebelum kita membeli HP VIVO Y50.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel