Download WhatsApp Aero v.8.36 Trbaru

Download WhatsApp Aero v.8.36 Trbaru

WhatsApp merupakn sebuah aplikasi gratis dari facebook yang bisa kita download langsung melalui smrtphone kita. Dengan aplikasi whatsapp kita dapat mengirim dan menerima pesan, dokumen, foto, pesan suara, dan untuk panggilan suara dan video. Aplikasi whatsapp sendiri menggunakan koneksi internet atau paket data jadi tidak perlu lagi menggunakan pulsa biasa seperti sms dan telephone.

Pengertian WhatsApp Aero
WA Aero merupakan sebuah aplikasi yang di modifikasi khusus untuk menciptakan fitur-fitur dan keunggulan lebih dari WA standar. WA aero mod ini banyak sekali di minati oleh anak-anak milenial di zaman sekarang, mungkin saat ini sudah banyak sekali yang menawarna WA mod untuk hp android, ya salah satunya WA aero ini.

Fitur-fitru Unggulan
Aplikasi WA aero ini memiliki ukuran 60MB memang lebih besar apabila kita bandingkan dengan whatsaap standar. Eiitt... namun kalian tidak usah khawatir walaupun aplikasi ini berukuran lebih besar dari aplikasi standar tenang saja aplikasi ini tidak akan mempengaruhi kecepatan performa smartphone kalian kok. Yang lebih menariknya lagi aplikasi whatasapp aero ini tidak hanya bisa di gunakan untuk smartphone android saja lo akan tetapi whatsapp aero ini juga bisa di gunakan di smartphone berbasis iOS.

Oleh sebabb itu aplikasi whatsaap aero ini banyak sekali peminatnya, selian memiliki banyak fitur yang di tawarnya, aplikasi ini support untuk berbagai macam smartphone android dan iOS. Penasaran seperti apa fitur yang di tawarkan whatsapp aero? Nah, berikut ini adalah bebrapa fitur unggulan yang di tawarkan oleh aplikasii whatsaap aero.

Fitur Utama
Di aplikasi whatsapp standar pada umumnya whatsapp memiliki warna identik dengan warna hijau tapi apabila kita menggunakan apliaksi wa aero ini akan memungkinkan kita untuk menganti warna hijau dengan warna lain yang akan di serati dengan previewnya sehingga kita dapat mencocokan warna apa yang sesuai dengan keinginan kita. Selain itu whatsapp aero juga menyediakan lebihbanyak emoji sehingga untuk mengirim pesann akan lebih menarik.

Dengan aplikasi whatsapp aero ini kita juga bisa merubah beberapa tampilan seperti merubah tombol Floating button, Floating chat atau yang biasanya tombol chat berada di bagian bawah kanan yang berwarna hijau dengan tanda plus, dengan aplikasi whatasap aero kita dapat mengatur dan merubah berbagai macam warna dan tombol sesui dengan ke inginan kita.

Fitur Privasi
Adanya fitur privasi yang sangat menarik yang di tawarkan wa aero tentu akan sangat bermanfaat untuk kita terlebih privasi ini tidak terdapat pada whatsapp standar. Salah satu fitur privasi yang di tawarkan adalah dapat menyembunyikan atau melihat status whatsapp dari salah satu kontak yang kita inginkan, untuk fitur privasi lainya mencakup dapat menyembunyikan status terakhir, cetang biru, centang dua.

Untuk fitur privasi lainya yang terdapat pada whatsapp aero adalah ati penariakn pesan atau anti pengahapusan pesan artinya ketika ada salah satu teman kita yang mengirimkan pesan kepada kita lalu teman kita mengapus atau menarik pesan tersebut, maka pesan tersbut tidak akan bisa di hapus atau di tarik kembali.

Dapat Mengirim Video Dengan Ukuran Besar
Apabila kita menggunakan aplikasi whatsapp standar ketika ingin mengirimkan video ke salah satu teman kita, kita hanya bisa mengirimkann video dengan batas ukurann sekitar 16MB saja. Namun apabila kita menggunkan aplikasi wa aero kita bisa mengirimkan video denegan ukuran lebih besar yaitu 30MB.

Keamanan Ganda
Dengan apliaksi wa aero selain kita dapat memberi keamanan untuk aplikasi wa kita, kita juga bisa memberi keamanan untuk ruang chat kita, ibarat sebuah rumah ada kamar yang memiliki kunci yang berbeda-beda. Pada keamanan chat kita bisa memberika keamanan berupa pola atau sandi yang bisa kita atur sesuai dengan selera kita, bagi kalian yang sering lupa kata sandi atau pola, kalian tidak usah khawatir karena di aplikasi wa aero ini sudah tersedi pertanyaan pemulih kata sandi atau pola yang bisa kita gunakan swaktu-wantu kita lupa pola atau sandi kita.

Membuat Karakter Story Lebih Banya
Apabila kita salah satu pedagang online yang dalam satu harinya bisa membuat karakter status wa lebih dari 100, dengan aplikasi wa aero ini kita akan dapat membuat karakter staus whatsapp lebih dari 240 karakter. Karena di whatsapp standar hanya dapat membuat karakter ststus wa sebanyak 139 karakter.

Selain itu dengan aplikasi whatsapp aero memungkinkann kita dapat mengcopy paste atau mendownload status orang lain. Oleh sebab itu aplikasi whatsapp aero menjadi salah satu aplikasi yang sangat diminati banyak orang karena fitur-fitur yangg ditawarkan tidak ada di apalikasi whatsapp standar.
Download WhatsApp Aero v.8.36 Trbaru

Fitur Lainya
  • Dapat mendownload merubah tampilan atau tema whatsapp secara gratis.
  • WhatsApp Aero juga di lengkapi dengan fitur built-in Lock Screen yang akan melindungi semua pesan whatsapp kita.
  • WhatsApp Aero memiliki fitur menonaktifkan panggilan suara yang dapat memblokir beberapa kontak yang kita inginkan tanpa mempengaruhi untuk mengirim dan menerima pesan.
  • Dengan aplikasi WhatsApp Aero kita dapat mengatur background percakapan dengan background yang berbeda-beda.
  • Aplikasi WhatsApp Aero juga memiliki fitur yang dapat memeriksa status "Last Seen" seseorang.
  • Mengganti Icon WhatsApp Aero menjadi lebik menarik seperti icon club bola dan lainnya.
  • Mengganti tanda centang pesan terkirim, pesan terbaca sesui selera kita.
  • Dapat melihat konatk yang sedang online
  • Dapat mengirim video sampai 30 MB.
  • Dapat mengganti notifikasi whatsapp sesui keinginan
  • Dapat mengirim dengan berbagai format file.
  • Dapat disenyapkan melalui layar utama.
  • Dapata mengirim gambar tanpa mengurangi kualitas gambar.
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik di dalamnya.
Kesimpulan
Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi WhatsApp Aero ini kalian harus menggunakan nomor telephone dan pastikan semua pesan penting yang terdapat pada whatsapp yang sebulmnya sudah kalian backup tujuanya untuk menghindari hilangnya data-data penting yang terdapat pada smartphone kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel