Download GBWhatsApp v10.23 Terbaru GRATIS

Download GBWhatsApp Terbaru GRATIS

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi GRATIS yang sangat populer saat ini. Dengan aplikasi WhatsApp akan memungkinkan kita selalu terhubung dengan teman, kerabat, saudara dan keluarga untuk dapat mengirimkan pesan teks, pesan suara, stiker, mengirim video, gambar dan dokumen.

Kenapa WhatsApp Menjadi Aplikasi Yang Sangat Populer?
Kaerena Aplikasi WhatsApp bisa kita dapatkan secara GRATIS yang bisa download melalui playtore dan yang lebih menariknya lagi aplikasi WhatsApp tidak ada iklannya seperti aplikasi lainya.

Ada sebagian orang yang mungkin bosan dengan tampil WhatsApp standar yang hanya gitu-gitu aja atau mungkin ada juga sebagian orang yang ingin tamplan WhatsApp merreka memiliki tampilan yang berbeda dari WhatsApp orang lain. Nah, oleh sebab itu hadirlah aplikasi WhatsApp yang sudah di modifikasi dan memiliki banyak ke unggulan di banding dengan aplikasi WhatsApp standar, aplikasi tersebut adalah GBWhatsApp.

Apa Itu GBWhatsApp?
GBWhatsApp merupakan sebuah aplikasi WhatsApp yang dapat menrubah tampilan WhatsApp menjadi lebih bagus dan yang pasti memiliki tampilan yang kekinian. GBWhatsApp bi di gunakan untuk android atau bisa juga digubakan unutk iOS.

Apa Saja Kelebihan GBWhatsApp?

1. Merubah Tampilan WhatsApp
Dengan menggunakan GBWhatsApp kita dapat merubah tema sesui dengan selera kita, didalam aplikasi GBWhatsApp terdapat ratusan teman yang bisa kita pilih sehingga ketika kita bosa kita dapat merubah teman WhatsApp sesui dengan suasana hati atau selera kita.

2. Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpann Nomor
Dengan menggunkan GBWhatsApp memungkinkan kita untuk dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpanya nomor telephone terlebih dahulu.

3. Pesan Terjadwal
Apakah kalian sedang mencari cara bagaiman agar pesan WhatsApp bisa di jadwal? jika iya ini adalah jawabanya yaitu dengan menggunakan GBWhatsApp. GBWhatsApp memiliki fitur untuk menjadwal kapan pesan kita akan di kirim secara detail dan yang lebih menariknya lagi GBWhatsApp bisa membaca pesan yang telah dii hapus atau di tarik.

4. Keamanan Ganda
Adanya fitu keamanan ganda di GBWhatsApp akan membuat chatingan kalian akan lebih aman, kaerna selain kita bisa memberi keaman untuk aplikasi WhatsApp kita juga bisa memberi keaman chatingan kita dengan katan sadi atai pola. Selain itu GBWhatsApp juga bisa membuat akun kita menjadi lebih private seperti menyembunyaikan tanda centang dua, terakhir dii lihat, dapat melihat status orang lain tanpa di ketahui dan lain sebaginya.
Download GBWhatsApp v10.23 Terbaru GRATIS

5. Fitur Lain GBWhatsApp
  • Dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp, WhatsApp kalian akan lebih berbeda dengan aplikasi whatsapp orang lain.
  • Dapat mendownload ratusan tema whatsapp secara gratis.
  • GBWhatsApp juga di lengkapi dengan fitur built-in Lock Screen yang akan melindungi semua pesan whatsapp kita.
  • GBWhatsApp memiliki fitur menonaktifkan panggilan suara yang dapat memblokir beberapa kontak yang kita inginkan tanpa mempengaruhi untuk mengirim dan menerima pesan.
  • Dengan aplikasi GBWhatsApp kita dapat mengatur background percakapan dengan background yang berbeda-beda.
  • Aplikasi GBWhatsApp juga memiliki fitur yang dapat memeriksa status "Last Seen" seseorang.
  • Mengganti Icon WahtsApp menjadi lebik menarik seperti icon club bola dan lainnya.
  • Mengganti tanda centang pesan terkirim, pesan terbaca sesui selera kita.
  • Dapat melihat konatk yang sedang online
  • Dapat mengirim video sampai 700 MB.
  • Dapat mengganti notifikasi whatsapp sesuai keinginan
  • Dapat mengirim dengan berbagai format file tidak hanya dokumen, foto dan video saja.
  • Dapat disenyapkan melalui layar utama.
  • Dapata mengirim gambar tanpa mengurangi kualitas gambar
  • Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik di dalamnya.
Kesimpulan
Apabila kalian ingin menggunakan aplikasi GBWhatsApp ini kalian harus menggunakan nomor telephone dan pastikan semua pesan penting yang terdapat pada whatsapp yang sebulmnya sudah kalian backup tujuanya untuk menghindari hilangnya data-data penting yang terdapat pada smartphone kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel