Undangan Pernikahan Online Terbaik

Pakarteknik.id - Untuk mempersiapkan acara pernikahan undangan adalah salah satu bahan yang sangat penting untuk dipersiapkan. Karena undangan sendiri memiliki peran penting terhadap acara resepsi pernikahan yang akan berlangsung nanti. Oleh karena itu pembuatan undangan pernikahan juga harus di fikirkan dan di konsep dari jauh-jau hari agar hasil dari undagan tersebut sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Di era digital sekarang ini, membuat undangan online sangat lah tepat sekali. Karena selain lebih menghemat budget, undangan online juga akan terlihat cangih dan kekinia. Tidak hanya itu saja dengan undangan online kita bisa juga mengirimkan atau memberi kabar kepada teman, kerabat, keluarga yang jauh, yang tidak bisa di jangkau dengan undangan biasa.

Kenapa Kok Ada Undangan Online?
Jawabnya ya karena sekarang ini kita ada di zaman yang semua serba digital. Di zaman sekarang ini semua orang pasti mempunyai sosial media seprti facebook, instagram, whatsapp, line dan sosial media lainya. Oleh sebab itu adanya sosial media memudahkan kita untuk menyampaikan undangan pernikahan kita yang dikemas melalui undangan digital. Hal itu juga yang meyebabkan banyaknya undangan-undangan online yang muncul.

Kelebihan Undangan Online
Apabila kita bandingkan dengan undangan yang bisa pada umumnya, undangan online ini memiliki banyak seklai kelebihan di antaranya :

1. Undangan Online Lebih Murah
Untuk pembuatan  undangan online biayanya pun lebih terjangaku di banding dengan undangan cetak biasa bahkan ada juga website yang menyedian undangan online secara gratis.

2. Undangan Online Dapat Di Simpan Dalam Jangka Waktu Panjang
Karena unadngannya berbentuk di gital, undangan di gital pul lebih awet dan bisa kita simpan di mana saja, misal di smartphone, di facbook, di instagram danlain sebaginya.

3. Undangan Online Lebih Ramah Lingkungan
Undangan online ini tidak memrlukan kertas dan plastik senhinga undangan online ini sangat ramah lingkunan sekali.

Apabila kalian ingin membuat undangan online, berikut ini adalah website penyedia undangan online yang bisa kalian coba. 

7 Website Untuk Membuat Undangan Online

1. Weddingku
weddingku.id

Weddingku.id merupakan website yang menawarkan pembuatan undangan secara online. Undangn yang didesain melauai website weddingku bisa kalian desain sendiri dan bisa langsung jadi. Oleh karena itu membuat undangan online di weddingku.id sangat mudan dan efisien.

2. Akanikah
akanikah.com

Akanikah.com merupakan sebuah website yang memberikan layanan pembuatan undangan online dengan menawarkan berbagai tema yang selalu update dan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Sehingga memnudahkan kita untuk membuah sebuah undangan secara online yang bisa kita bagikan ke saudara, sahabat, keluarga, kapanpun dan dimanapun.

3. Sebar Undangan
sebarundangan.id

Serbaundangan.id adalah salah satu website yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat undangan online. Caranya langsung aja daftar dulu dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

4. Nikah
nikah.co.id

Nikah.co.id adalah salah satu platform yang melayani pembuatan undangan secara gratis. Nikah.co.id juga memberikan jasa sub-domain secara cuma-cuma untuk undangan onlina yang kalian buat.

5. Nikahnya
nikahnya.com

Nikahnya.com adalah salah satu website yang menyediakan pembuatan udangan dalam bentuk web, gambar dan video dengan cara yang mudah dan dengan buget yang minim.

Tidak hanya itu saya di nikahnya.com juga melayani pembuatan undangan seperti undangan ulang tahun, undangan rapat, undangan reuni dan lain sebagainya.

Didalam nikahnya.com ada berbagai fitur menarik yang bisa melengkapi undangan kalian menjadi lebik baik dan lebih menarik.

6. Envita
envita.net

Envita.net adalah sebuah website yang menawarkan pembuatan undangan online dengan tarif atau berbayar. Undangan yang di buat di envita.net memiliki tampilan sepeti undangan nyata seperti di cetak.

Kalian cukup memilih desain yang sesui dengan konsep kalian dan mengisi formulir kemudian kalian harus melakukan pembayaran. Setelah itu pihak dari envita akan memprose pesanan kalian sampai undangan online nantinya siap untuk di bagikan.

7. Mengundang
menundang.co

Mengundang.co adalah sebuah platform yang melayani pembuat undangan online berbasis website yang berdiri sejak tahun 2015. Mengundang sangat memudahkan bagi mereka yang akan membuat undangan pernikahan, karena udangan yang sudag dibuat dapat langsung dikirm kepada si calon tamu undangan dalambentuk link.

Kesimpulan
Berikut tadi adalah 7 rekomendasi undangan pernikahan online yang bisa kalian buat secara online. Dan bisa kalian jadikan referensi sebelum menentukan sebuah undangan pernikahan.

Demikian yang bisa saya bagini kali ini di Undangan Pernikahan Online Terbaik semoga dapat membantu kalian dalam memilih undangan pernikahan yang sesuai dengan keinginan kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel