10 Contoh Desain Undangan Pernikahan Islami

Pakartekni.id - Undangan pernikahan adalah salah satu undangan resmi yang harus kita siapkan untuk menyongsong acara respsi pernikahan. Oleh karena itu kita tidak oleh asal-asalan menuliskan kata-kata di dalam undangan tersebut, karena undangan tersebut nantinya akan kita bagikan ke publik.

Apa lagi undangan dengan nuansa islmai. Ya memang tidak beda jauh undangan islmi dengan undangan pada umumnya namun kita juga harus tetap memperhatikan tulisan atau kata-kata yang akan kita isi ke dalam undangan pernikahan islami.

Apa Bedanya Undangan Islami Dengan Undangan Biasa?
Seperti yang saya katakan tadi memang tidak beda jau berbedaan antara undangan islami dengan undangan pada umumnya. Undang pernikhan islmi biasanya memuat ayat-ayat yang berada di dalam kitab suci Al-Quran dan Hadis-hadis Nabi Muhammad SAW yang menerangkan tentang pernikahan.

Berikut ini merupakan contoh desain undangan pernikahan dengan nuasa islami yang bisa di jadikan inspirasi untuk membuat sebuah undangan pernikahan islami.

10 Contoh Undangan Pernikahan Islami

Undangan Pernikahan Islami 1:
Image Source : ig @auraundangan

Undangan Pernikahan Islami 2 :
Image Source : ig @glamour_card

Undangan Pernikahan Islami 3 :
Image Source : ig @glamour_card

Undangan Pernikahan Islami 4 :

Undangan Pernikahan Islami 5 :
Image Source : ig @auraundangan

Undangan Pernikahan Islami 6 :
Image Source : ig @auraundangan

Undangan Pernikahan Islami 7 :
Image Source : ig @auraundangan

Undangan Pernikahan Islami 8 :
Image Source : ig @auraundangan

Undangan Pernikahan Islami 9 :
Image Source : ig @glamour_card

Undangan Pernikahan Islami 10 :
Image Source : ig @auraundangan

Kesimpulan
Itu tadi adalah contoh 10 Contoh Desain Undangan Pernikahan Islami yang bisa kalian jadikan acuan untuk membbuat undangan dengan nuansa islami. Kalin juga bisa langsung kunjungi akun instagram yang sudah saya sertakan di bawah gambarnya, coba deh tanya-tanya dulu undagan seperti apa yang kalian ingin kan.

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini di 10 Contoh Desain Undangan Pernikahan Islami. Semoga bisa membantu kalian dalam mempersiapkan acara pernikahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel