11 Rekomendasi Kado Wisuda Yang Unik dan Murah

Pakarteknik.id - Setiap orang tentu memiliki acara tersendiri untuk merayakan setiap moment-moment spesial dalam hidupnya, seperti acara wisuda. Wisuda sendiri merupakan sebuah upacara pelantikan atau pengukuhan bagi seseorang yan telah menempul perguruan tinggi. Moment tersbut biasanya di rakayan oleh kedua orang tua, adik, kaka, kakek, nenek, keluarga.

Adanya moment tersebut tentunya kita tidak hanya memberikan ucapan selamat begitu saja, namuan sebagai tanda selamat bagi yang telah menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi, tidak ada salahnya apabila kita memberikan sebuah kado atau hadiah.

Apa bila kita ingin memberikan kado wisuda yang unik yang berbeda dengan kado-kado yang biasanya, berikut ini adalah rekomendasi kado wisuda yan unik dan murah yang bisa kita jadikan referensi untuk memilih kado wisudahh untuk orang sepesial kita.

Rekomendasi Kado Wisuda Yang Unik dan Murah

1. Scrap-Flanel
Image Source : ig @kadowisudaku

Scrap-Flanel ini memliki kesan yang unik dan simpel dan bisa kita sesuaikan dengan apa yang kita inginkan untuk kado wisuda. Scrap-Flanel ini sangat cocok sekali untuk sahabt atau keluarga kita yabg telah menyesaikan pendidikan kedoktera.

2. Gambar Karikatur
Image Source : ig@dymaart

Gambar karikatur ini juga unik untuk kado wisuda untuk keluarga, teman atau pacar. Kado gambar karikatur seperti ini banyak model dan variasinya tergantung kita mintanya seperti apa.

3. Gambar Sketsa
Image Source : ig@buatsketsa

Kado wisuda yang unik dan murah selanjutnya ada gambar sketsa. Gambar sketsa yang di buat 99% mirip dengan foto yang di inginkan. Kita bisa memilihi softcopy, bingkai, kanvas dan kayu.

4. Boneka Wisuda
Image Source : ig@kadowisudaku

5. Buket Bunga dan Boneka
Image Source : ig@lavatera.flower

Buket bunga dan boneka ini terdiri dari bunga imitasi, kado di tambah dengan kain flanel, pita dan boneka sehingga kado buket bunga cocok untuk kado saat wisuda orang terkasi kita.

6. Scrap Frame
Image Source : ig@kadowisudaku

Scrap frame terlihat sangat simpel dan unik namun tidak mengurangi rasa spesial apabila kado seperti ini kita berikan saat wisuda.

7. Tumler
Image Source : ig@fentroart.promote1

Tumbler ini juga cocok untuk kado teman, keluarga, kekasih yang baru saja lukus dari perguruan tinggi. Tumler merupakan produk botol minuman yang gambarnya bisa kamu custom sesuai keinginan kita.

8. Mug
Image Source : ig@fentroart.promote1

Mug ini sangat cocok untuk kado teman saat momen wisuda. Mug yang cocok untuk minuman panas. sudah komplit dengan tutup mug yang dapat diputar (buka dan tutup). Gambar Terdapat pada bagian dalam mika , sehingga gambar tidak akan pudar".

9. Buket Snack
Image Source : ig@enef.craft

Buket snack ini bisa kita buat sendiri duramah dan tidak harus menggelurkann dana yang banyak, cukup dengan kaiin flanel, pita dan jajanan yang bisa kita dapatkan di warung-warung terdekat.

10. Kue Wisuda
Image Source : ig@tinytreats.id

Kue untukk wisudah ini juga cocok nih untuk kado wisudah temen atau pacar saat acara wisuda.

11. Hand Lettering
Image Source : ig@zka.handicrafts

Hand Lettering sekilas memang terlihat sebuah kado yang sederhana. Namun kija kita tahu cara pembuatanya yang cukup rumit kado ingin akan terasa spesial sekali.

Kesimpulan
Diatas merupakan 11 kado yang saya rekomendasikan untuk orang-orang terkasih saat wisuda. Apabila kalian mengingkn salah satu dari kado tersebut kalian bisa langsung aja kepoin akun instagram yang sudah saya sertakan di bawah gambarnya.

Demikian yang bisa saya bagikan di Rekomendasi Kado Wisuda Yang Unik dan Murah. Semoga bisa menjadi referensi kita sebelum kita memilih kado yang cocok untuk kita berikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel