10 Kado Untuk Anak Bayi Yang Bermanfaat

Pakarteknik.id - Memeliki sang buat hati merupakan dambaan bagi pasangan yang sudah menikah. Oleh karena itu lahirnya seorang bayi di dalam bahtera rumah tangga sangatlah di tunggu-tunggu. Begitupula pada saat proses melahirkan yang sangat menegangan, karena proses dimana akan hadirnya sang buah hadi di dunia, tentu hal tersebut akan sangat membahagiakan bagi calon orang tua dan keluarga.


Proses melahirakan yang menaruhkan nyawa terobati seketika ketika melihat sang buahati yang di kandung selaman 9 bulan telah hadir ke dunia. Maka sepatutnya kita sebagai keluarga atau teman harus mengucapkan selamat atas lahirnya sang buahatinya.

Bagi keluarga atau teman yang baru melahirkan tentu kita tidak hanya sekedar mengucapkan selamat saja namun kita tentu ingin membarikan sebuah hadih atau kado untuk bayi yang baru lahir. 

Memberikan kado untuk bayi yang baru lahir terkadang susah-susah gampang, karena setiap kado bayi itu memiliki harga yang berbeda-beda. Biasa tergantung dengan model dan jenis kado yang akan di beli. Sebenarnya kita sudah dapat mengira-ngira apa kado yang akan kita beli namun kita juga harus menyesuakan budget yang kita miliki.

Untuk harga kado bayi biasanya harganya kisara 50.000 s/d 1.000.000, sesuai dengan model dan kualitas kado tersebut. Apabila yang baru melahirkan itu keluarga dekat kita tidak ada salahnya kita membelikan kado yang spesial untuk keluarga kita.

Nah apabila kalian bingun untuk menentukan kado apa yang cocok untuk bayi yang baru lahir, kalian bisa simak artikel saya berikut ini yang bisa kalian jadikan inspirasi sebeluam kalain membeli kado untuk bayi yang baru lahir.

10 Kado Untuk Anak Bayi Yang Bermanfaat

1. Kereta Bayi (stroller)
Image Source : ig @stroller_shoping

Kereta Bayi (stroller) adalah peralatan yang sangat bermanfaat bagi orang tuanya untuk menaruh si bayi kedalam Kereta Bayi (stroller) untuk di ajak jalan-jalan.

2. Gendongan Bayi
Image Source : ig @gendongan.bayi.jakarta

Gendongan bayi ni umumbya di pakai saat bayi sudah agak besar dan kuat untuk di gendong keman-man. Jadi tidak masalah jika kado kita tidak langsung di pakai.

3. Handuk Bayi
Image Source : ig @my_babyshop.id

Handuk bayi ini biasya di gunakan ketika si banyi selesai menadi untuk menbersikan air di badan si bayi. Pilih bahan handuk bayi yang lembut daengan motif bonekan akan membuat kado kita menjadi lebih spesial.

4. Bak Mandi Bayi
Image Source : ig @nafizababyshop

Bak mandi bayi biasnya di gunakan ketika si bayi akan mandi. jadi sangat cocok sekali jika kita memberi kado bak mandi bayi.

5. Perlengkapan Mandi Bayi
Image Source : ig @nafizababyshop

Perlengkapan mandi bayi biasanya digunakan untuk merawat kulit bayi, sangat baik dan cocok digunakan untuk kulit bayi yang sensitif. Dikemas secara praktis dalam paket eksklusif yang cocok diberikan sebagai kado kelahiran yang merupakan momen terindah bagi sebuah keluarga baru.

6. Perlengkapan Makan Bayi
Image Source : ig @celinebaby.id

Perlengkapn makan bayi akan sangat bermanfaat seklai karena alat makan bayi akan selalu di gunakan ketika memberi makan bayi.

7. Perlengkapn Tidur Bayi
Image Source : ig @viollatus

Perlengkapan tidur bayi ini biasaya terdiri dari selimut bayi, kasur bayi,, perlak bayi, bantal guling bayi dan kelambu bayi. Apabila kita memiliki budget yang lebih alangkah baiknya kita memberikan kado satu set perlengkapan tidur bayi.

8. Kaos Kaki Bayi
Image Source : ig @topbabyindo

Kos kaki bayi juga bermanfaat agar si bayi tidak kedinginan, memberikan kado kaos kaki untuk bayi ini yang baru lahir sangat cocok sekali.

9. Kursi Bayi
Image Source : ig @pusat_perlengkapan_anak

Memberikan kado kursi bayi sangat membatu orang tua karena dengan adanya kursi bayi orang tua dapat beristrirahat dan menaruh si bayi di kursi bayi dan bermain dengan mainan yang ada di kursi bayi.

10. Peralatan Menyusui
Image Source : ig @chuchubabyindonesia

Bagi seorang ibu peralatan bayi tentunya sangat peting dan sangat membantu dalam pemberian asi untuk si bayi. kita dapat membrikan kado perlengkapan menyusui seperti dot bayi, pemompa asi, nursing cover dan breast pad.

Kesimpulan
Di atas merupakan 10 Kado Untuk Anak Bayi Yang Bermanfaat, yang bisa kita jadikan referensi untuk memilihh kado yang tepat. 10 kado di atas bisa kalian lihat di akun instagram yang sudah saya atautkan di bawah gambar. Apabila kalian penasaran seperti apa kadonya kalian bisa langsung kepoin tuh instagramnya.

Demikian yang bisa saya bagikan di 10 Kado Untuk Anak Bayi Yang Bermanfaat. Semoga artikel ini bisa membatu kalian dalam menentukan kado bayi yang tepat dan cocok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel