6 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menghasilkan Uang

Pkarteknik.id - Di era zaman dulu bekerja itu harus keluar rumah panas-panasan, kerja kesana kemari yang sangat menuras tenaga. Namun berbeda dengan era saat ini cukup bekerja dari rumah dan hanya bermodalkan smartphone dan laptop kita sudah bisa mendapatkan uang.

Memang di era digital yang bekemabang begitu cepat ini segala sesuatu bisa kita lakukan dengan cara digital contoh seperti transaksi keuangan, transportasi, makanan, belaja, belajar, bahkan bekerja pun sekarang bisa menggunakan cara digital.

Oleh karena itu di zaman sekarang ini kita juga harus pintar-pitar dalam segala hal, salah satunya adalah menjadi seorang pembisnis tanpa keluar modal dengan cara bisnis online. Mungkin salah satu alasan sesesorang malas untuk memulai suatu bisnis karena harus membutuhkan modal bisnis yang tidak sedikit. Adanya bisnis online tampa modal in tentunya sangat membatu sekali bagi mereka yang ingi nmemulai suatu bisanis.

Yang di maksud dari bisnis online tanpa modal buakn berati kita hanya berdiam diri lalau mendapatkan uangan akan tetapi kita membutuhkan alat untuk memulai bisnis online tanpa modal. Alat yang di gunakan untuk memulai bisnnis online seprti laptop / komputer, Smarphone, koneksi internet dan kreativitas.

12 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menghasilkan Uang

1. Manjadi Seorang Youtuber

Tentu kita semua sudahh tau dong apa itu youtube. Nah sebutan dari si pembuat konten video di youtube itu adalah youtuber, dengan menjadi seorang youtuber kita bisa mendaptkan pengahsilan yang fantastis! untuk menjadi seorang youtuber kita hanya membutuhkan Komputer / smartphon dan jaringan internet.

Untuk membuat konten video yang memiliki kualitas baik kita harus membli sebuah kamera dengan kualitas yang tinggi agar hasil video yang di dapat akan menjadi lebih bagus, namun itu itu tidak wajib jika kita tidak ingin mengeluarkan modal sepeserpun, kita bisa menggunakan smartphone untuk membut video.

Langakah awal yang harus kita lakukan adalah membuat cannel akun yourube, untuk cara membuatnya silahkan klik disini cara membuat cannel akun youtube. Ada bnnyak tema channel yang bisa kita pilih mulai dari cannel unboxing, gaming, vlogger makanan, memasak, kecantikan, prank, film pendek, tutorial, mancing ikan dan masih banyak lagi yang bis kita tentukan sesuai dengan kemampuan kita.

Jika sudah saat nya membuat video yang menarik dan berkualitas kemudaian video tersebut bisa kita edit-edit agar telihat lebih menarik, edit saja menggunakan HP dengan aplikasi kinemaster atau aplikasi pengedit video untuk HP yang lainya. Lalu silahkan upload video yang sudah di edit tadi ke dalam channel youtube kita, selanjutnya kita daftarkan channel youtube kita kedalam program patner youtube untuk bisa mendaptkan uang atau dimonetisasi dengan beberapa syarat yang bisa kita liahat di program petner youtube. Apabila kita sudah memenuhi syarat dari program parner youtube video kita siap untuk di monetisasi dan saatnya kita bisa menghasilkann ungan darui youtube.

Sekarang ini sudah banyak yang bisa kita jadikan contoh youtuber sukses dengan gaji berbulan bisa mencapai 100.000.000 rupiah lebih, sebgai contoh artis-artis indonesia yang terjuan di duia peryoutupan seperti rafi ahmad, baim wong, ria ricis, anre taulany, irfan hskim, ata halilintar dan masih banyak lagi yputuber-youtuber yang sukses di luar sana.

2. Menulis di Blog

Dengan menulis secara online kita bisa mendapatkan bayaran puluhan juta rupiah dari sana, Untuk membuat sebuah blog  atau websiter secara gratis kita bisa menggunakan platfom Blogger, WordPress, Wix, Weebly dan lain sejenisnya. Untuk cara membuat blog secara geratis dengan  silahkan kilik Cara Membuat Blogger Dengan Mudah.

Apabila kita sudah mempunyai blog atau website sendiri kita bisa buat artikel-artikel yang beralitas dan bisa sertakan iklan google adsense ke dalam blog atau website kita yang bisa kita manfaatkan untuk memluai bisnis online tanpa modal yang mengahsilkan uangan secara online.

Ada banyak para pemblogger yang sukses dan gagal, biasanya gagal dalam memulai menjadi seorang blogger dengan alasan tidak kehabisan ide dan tidak bisa konsisten dalam membuat artikel dan juga tidak pernah mempelajari ilmu blogging secara total. Ada juga yang sukses menjadi seorang blogger yang hanya bekerja di depann komputer bisa menghasilkan milyaran rupiah sebut saja pemblogger asal samarinda yaitu mastion yang sudah bisa membuat rumah dan membeli mobil dari hasil bisnis online tanpa modal.

3. Menjadi Desainer Online

Apabila kita suka menggambar ini dalah salah satu bisnis online yang terbukti dapat mengahsilkan uang secara online. Menggambar atau mendesain untuk sekarang ini banyak sekali yang membutuhakan sebuah desain seperti membuat desain logo, desain, banner, desain brosur, desain undangan dan lain sejenisnya, jasa desain ini bisa kita promosikan melalui sosial media seperti facebook, instagram, dan lain sebgainya.

Jika kita memiliki hobi dan keahlian di bidang desain grafis tentu in menjadi nilai plus yang bisa kita manfaatkan untuk membuaka peluang bisnis online tanpa modal.

4. Menjadi Selebgram

Selebgram merupah sebuah istilah atau sebutan dari penggunak instagram untuk pengguna akun instagram yang populer di jejaring sosial media tersebut. Seorang selebgram bisanya memiliki jumlah followers yang banyak.

Seorang selebgram bisa mendapatakan uang secara online tanpa modal dari para pengiklan produk orang (endorsment) yang mmenawarkan baran dan jasa melalui akun selebgram tersebut. Sebagai contoh selebgram cristanno ronaldo yang mempunyai 213 juta follower ini memiliki tarif untuk sekali mengirim iklan melalui isntagramnya dengan harga sekitar $975 ribu dolar atau sekitar 14,6 milyar rupiah. Wow cukup fantastis buka hanya sekali upload bisa mendaptkan uang sebanyak itu.

Menjadi seorang selebgram tidak perlu modal yang banyak kita bisa mengunkan smartphone untuk menjadi seorang selebram, namuan yang paliang terpenting jika ingin menjadi seorang selebgaram adalah harus mempunyai jumlah followers yang banyak.

5. Menjadi Artis Tik Tok

Tiktok meruapakan sebuah aplikasi jejaring sosial media dengan platfrom video musik yang di buat sejka tahun 2016 yang lalau. Untuk mendapatkan ungan secara online tanpa modal kita bisa memanfaatan aplikasi ini.

Cara mendaotkan uang dari tiktok sangat mudah caranya cukup buat konten yang menarik dan live stremaing untuk menarik para penonton untuk menyumbangkan gift item, nantinya gift item tersebut bisa di tukarna menjadi uang.Aplikasi ini cuku dengan modal HP dan jaringan internet.

6. Kreator Facebook

Mungkin kita sering meliahat orang siaran langsung di facebook dengan berbagai tema, ada yang give away, ada yang main game, ada yang cuma diem aja. Terus kadang kita juga sering melihat siaran langsung yang di share di groub-groub facebook. Semua itu tak lain karena bisa mengasilkan uang secara online.

Menjadi kreator facebook cara sangat mudah yang pertama harus memiliki 2000 pengikut dan ketika kita siaran langsung harus di tonton sebayak 300 penontong. Dari situlah kita bisa mendaptkan unag dari facebook yang akan masuk kedalm saldo kita apabial sudah menjcapai ambang pembayaran sekitar 100 dolar, jika sudah mencapai 100 dolar penghasiloan tersbut akan dikirim kerekening kita.

Kesimpulan
Nah di atas tadi adalah 6 Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal Yang Terbukti Menghasilkan Uang. Semua bisnis dengan modal maupun tanpa modal sangat di butuhakn kesabaran, ketekunan dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apa lagi sekarang semua bisa di akses secara online sangat memudahkan kita yang ingnin mendaptakan pengahsilan secara online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel