12 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Pacar Pria Yang Unik

Pakarteknik.id - Bagi para wanita yang sebentar lagi pacarnya akan berulang tahun, jangan lupa untuk memberikan kado spesial di hari ulang tahunnya. Agar di hari-hari kelahiranya akan menjadi kenangan yang tak telupakan, berikan kado yang spesial dan romatis.


Oleh karena itu kado yang akan diberikan harus benar-benar diinginkan oleh pacar kita, jagan sampai kado yang kita berikan itu menjadi sia-sia. Tentu kita tau dong kebiasaan dari pacar kita, nah dari situ bisa kita lihat sebagai contohnya apabila pacar kita suka touring naik motor, maka bisa kita tebak apa kado yang cocok untuk pacar ita misal kita kado helem.

Memberikan kado untuk pacar tidak harus dengan sesuatu yang mahal namun berikan kado yang kira-kira nanti akan menjadi manfaat untuk pacar kita walaupun dengan sesuatu hal yang cukup sederhanya. Jangan pernah memaksakan diri untuk memberikan kado yang malah namuan sedikit manfaatnya karena nanti akan menjadi sia-sia dan tidak berkesan.

Kebanyakan orang memang kesulitan dalam menentukan kado untuk pacar yang cocok dan yang bermanfaat. Akan tetapi jika kita tau apa yang sedang pacar kita inginkan itu akan menjadi nilai plus yang akan membuat pacar kita merasa tersanjug dan semakin sayang dengan kita.

Bagi kalian yang sedang merasa bingung untuk menentukan kado apa yang cocok untuk pacar kalian, kalian bisa simak rekomendasi kado ulang tahun untuk pacar yang bisa kalian jadikan referensi sebelum kalian memilih kado untuk pacar kalian.

12 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Pacar Pria Yang Unik

1. Lukisan Kayu Jam Dinding
Image Source : ig @alami_art38

Lukisan kayu jam dinding ini terlihat sangat unik, karena didalam kayu ada sebuah lukin dan di tambah dengan jam, jadi kado yang satu ini sangat cocok sekali untuk pacar kita, dan lukisan kayu jam dinidng ini bisa di pasang di dalam kamar.

2. Jam Tangan
Image Source : ig @mastercloth.online

Jam tangan, hapir semua orang memai jam tanagn. Kado yang satu ini bisa kalian jadikan inspirasi karena jam tangan salah satu benda yang penting untuk melihat waktu, jadi sangat cocok seklai untuk kadoo ulang tahun pacar.

3. Helem
Image Source : ig @helm_retro

Helem adalah salah satu item yang penting untuk keselamat dalam berkendara, terlebih bila suka bekendara menggunakan motor tentu helem menjadi alat keselamatan yang harus di bawa setiap saat. nah oleh karena itu kado helem juga sangat unik dan bermanfaat untuk pacar.

4. Jaket
Image Source : ig @olshopahsan

Jaket juga salah satu pelengkap dari berkendaraan bermotor, tak hanya itu jaket juga bisa di gunakan untuk cuaca dingin. Jadi kado jaket untuk pacar juga sangat pas dan unik.

5. Dompet
Image Source : ig @valqo.leather

Dompet merupakan barang yang selalu di bawa kemana-mana karena dompet itu untuk menyimpan seperti untuk menyimpan uang, atm, ktp, dan lain sebgainya. Oleh karena itu dompet juga cocok untuk kado ualng tahun pacar.

6. Sepatu
Image Source : ig @lapaksepatukulit

Banyak sepatu yang bisa kita pilih untuk kado ulang tahun pacar seperti spatu untuk ke kantor, sepatu olah raga, sepatu santai dan lain sebgainya. memberi kado pacar dengan sepatu memang sangat cocok dan pantas.

7. Gitar
Image Source : ig @griya_gitar

Apabila pacar kalian juka dengan alat musik, gitar bisa menjadi salah satu kado spesial untk pacar. karena jika laki-laki suka dengan alat musik seperti gitar, mereka bangga apabila ada oarang yang dia cintai memberikan sesuatu hal yang dia sukai.

8. Topi
Image Source : ig @topi_custom

Topi adalah salah satu asesoris fashion yang menunjang penampilan agar telihat keren, selian ituu topi juga bersungsi sebagi alat untuk menutup kepala agar tidak kepanasan di saat terik matahari. nah oleh sebab itu topi adalah salah satu kado yang cocok untuk pacar.

9. Kaca Mata
Image Source : ig @loaks.co

Kaca mata merupakan sebuah alat untuk membatu membaca dan melihat atau bisa juga untuk menghindari kontak langsung dengan matahari, ada juga yang memanfaatkan kaca mata hanya untuk fashion saja. Jadi tidak ada salahnya jika pacar kalian di kado dengan kaca mata yang kece.

10. Jerse Sepak Bola
Image Source : ig @syafrudinsoccers 

Bagi kalian yang pacarnya adalah salah satu fans club sepak bola, jerse sepak bolah adalah salah satu kado yang bisa kalian betikan untuk pacar. Karena dengan memberikan jerse fans club yang di sukai akan membut senang dan bangga pacar kalian.

11. Kaos Couple
Image Source : ig @ocjuice

Kaos couple atau baju couplle biasanya di pakai bagi mereka yang memiliki hubungan kusus seperti sepasang kekasih bahkan yang sudah bersuami istri. Kaod kaos couple untuk pacar sangat cocok untuk menambah kerumantisan hububgan kalian.

12. Lampu Tidur
Image Source : ig @lampucustom

Lampu tidur juga cocok untuk kado ulang tahun pacar. lampu tidur isii bisa di pasang di kamar biar pacar kaian setiap malam mimpiin kalian, hee hee hee.

Kesimpulan
Nah di atas tadi adalah 12 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Pacar Pria Yang Unik yang bisa kalian pilih dann bisa kalian jadikan inspirasi sebelum kalin membeli kado ulang tahun untuk pacar kalian. Di atas saya juga sudah menyertakan ikun instagram sumber gambar yang bisa kalian kepoin, tanya-tanya-tanya masalah harga dan modelnya.

Demikiann yang bisa say sampaikan di 12 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Pacar Pria Yang Unik. Semoga bisa membantu kalain dalam menentukan kado ulang tahun pacara kalian dan terima kaish.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel