9 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Suami Tersayang

Pakarteknik.id - Ulang tahun sumi adalah moment paling berharga. Oleh sebeb itu bunda jangan samapai melewatkan moment spesial itu. Ya mungkin banyak yang bingung para ibunda di luarsana yang ingin memberikan kado untuk suaminya. Sebenarnya banyak sekali ide yang bisa kita dapatkan terlebih di era sekarang ini sembu serba digital.


Dengan kegiatan dan kesibukan dirumah tentu bunda bisa memberikan bebrapa kejutan untuk sumi di hari ualang tahunya. Bunda tidak usah khawatir dan bingung menentukan apa kado ulang tahun yang cocok untuk sumi berikut ini 12 kado ulang tahun untuk suami yang bisa bunda jadikan isnporasi sebelum bunda mencari kado untuk ulang tahun suami.

9 Kado Ulang Tahun Untuk Suami Tersayang

1. Sepatu
Image Source : ig @sepatu_pria_handmade

Apabila suami ibunda sering beraktivitas diluar, memberikan hadiah sepatu saat ulang tahun sumi sangat lah cocok sekali. Karena selain dapat menunjang aktivitas suami septu juga menjadi salah satu kebutuhan pokok dalam bekerja, olahraga maupun bersantai. Sebelum ibunda membeli sepatu untuk sumami pastikan bahwa ukuran sepatu yang ibunda beli pas untuk kaki sumai ibunda.

2. Tas 
Image Source : ig @littleandi_04

Tas juga salah satu kebutuhan primer, karena di saat-sat tertentu bisa jadi tas sanbgatlah di perlukan. Contoh ketika bepergian keluar kota atau sedang ada tukas kantor di luar negeri tas akan menjadi kebutuhan yang sangat penting. Oleh sebeb itu memberi kado tas saat sumi ulang tahun rasanya sangat pas sekali.

3. Kemeja Kerja
Image Source : ig@nadafashion.ih

Untuk suami ibunda yang bekerja di kantor, membeilkan kado kemeja sangat tepat sekali. Karena kemeja akan sering di pakai ketika beraktivtas di kantor dan akan menjadikan nilai plus tersendiri apabila ibunda memberikan hadian kemeja kerja untuk suami. Pilihkan kemeja kerja denagn brand dan warna yang suami inunda suka.

4. Jam Tangan
Image Source : ig@kekinianwatch

Jam tangan sangat berguna sekali untuk melihat waktu. Untuk sebagian pria mungkin jam tangan adalah sebagian gaya hidup bagi mereka tak heran jika jam tangan menjadi salah satu kebeuthan para pria. Jadi pilihan yang tepat apabila ibunda ingin memberi kado suami dengan jam tangan.

5. Jaket
Image Source : ig@geulisleathers

Jaket adalah pakaian yang di pakai saat berkendara speda motor atu yang di pakai saat muasim dingin tujuanya agar tidak merasa kepanasan/kedinginan. Jika suami ibunda sering bekendara sepeda motor membrikan kado jaket untuk suami rasanya cocok sekali.

6. Dompet
Image Source : ig@dandelionleathergoods

Dompet juga salah satu kebutuhan yang di bawa sehari. Karena dompet memiliki peranan penting untuk menyimpan uang, kartu atm, ktp, kartu kredit, katu sim dan lain sebagainya. Jiak ibunda melihat domper sumi sudah mulai rusak alangkah baiknya ide memberikan kado dompet untuk suami.

7. Celana
Image Source : ig@catalog_dutajunior

Memberikan kado celana rasanya sangat cocok sekali saat ulang tahun suami. karen celana adalah kebutuhan pokok yang di pakai sehari-hari entah untuk kerja, untuk olahraga, bersantai dan lain sebagainya. Tugas ibunda tinggal ibunda lihat kira-kira celana apa yang sedang suami ibunda butuhkan.

8. Smartpohe
Image Source : ig@new_store.id

Berikut ini ada untuk ibunda yang memiliki budget yang lebih, tidak ada salahnya memenag jika memberi kado suami dengan smartphone. Apa lagi di era digital ini semua sudah bisa kita lakukan memlalui smartphone. Jadi sangat pas jika ibunda memberikan kado ualng tahun sumi dengan smrtphone terbaru.

9. Kue Ualng Tahun
Image Source : ig@harvestcakes

Jika ibunda hanya mempunyai budget yang pas-pasan membuatkan kue ulang tahun untuk suami tentu sudah menjadi kesan tersndiri untuk sumai, apa lagi di tambah dengan tiup lilin dan makan bersama anak-anak tercinta .

Kesimpulan
Di atas merupakan 9 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Suami Tersayang yang bisa ibunda jadikan inspirasi untuk mempersiapkan ulang tahuan suami ibunda. Ibunda iuga bisa langsung tanya-tanya dari sumber gambar yang sudah saya sertakan yang bisa ibunda tanya-tanya melalui akun istagramnya.

Demikain yang bisa saya bagikan di 9 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Untuk Suami Tersayang. Semoga bisa membantu ibunda dalam memprsiapkan haru ulang tahun ibunda, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel