12 Kado Pernikahan Buat Teman Yang Unik, Murah dan Bermanfaat

Pakarteknik.id - Pernikahan merupakan moment yang sangat di tunggu-tunggu bagi pasangan kekasih, karena dengan pernikahan akan menjadikan sebuah pelengkap dalam hidupnya. Dalam sebuah acara pernikahan juga biasanya akan menjadikan sebuah kenangan tersendiri bagi kedua mempelai, keluarga,teman -teman yang ikut serta dalam memeriahkan acara pernikahan tersebut. Tidak ada salahnya jika kita yang datang menghadiri acara tersebut dengan membawa sebuah kado agar menambah kebahagian bagi kedua mempelai.

Biasanya jika kita mendapatkan undangan pernikahan baik dari teman atau sadara, biasanya kita kebingungan dalam menentukan kado apa kira-kira yang cocok dan pastas untuk di bawa ke acara pernikahan tersebut.

Memang menentukan sebuah kado pernikahan itu sangat membingungkan terlebih apa bila yang akan menukah itu sahabat dekat kita atau saudara dekat kita, kadang ada perasan takut jika apa yang akan kita berikan itu tidak pantas. Apalagi di tambah dengan budget kita yang mungkin hanya pas-pasan. Sebenarnya ada banyak kado unuk dan murah yang bisa kita pilih untuk kita bawa di acara pernikahan tersebut.

Nah dari pada semakin kita semakin bingung untuk menentukan apa yang harus kita bawa di acara pernikahan tersbut. Berikut ini adalah contoh kado pernikahan buat teman yang unik dan mura. yang bisa kita jadikan inspirasi sebelum kita membeli kado pernikahan untuk teman kita.

12 Kado Pernikahan Buat Teman Yang Unik, Murah dan Bermanfaat

1. Lukisan Kayu Jati
Image Source : ig @kadokayu.store07

Mau cari kado untuk pasangan atau untuk sahabat? kado dengan lukisan kayu jati aja. Kado dengan model ini sangat cocok sekali untuk barbgai acara seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, anniversary dan acara-acara lainya.

2. Bantal Jumbo
Image Source : ig @kadopernikahanonline

Bantal Jumbo cocok untuk kado pernikahan, kado ulang tahun, anniversary dan bisa juga untuk di pakai sendiri. Dengan kado bantal, kado kita akan terlihat berkesan dan bermanfaat.

3. Jam Kayu Solid
Image Source : ig @kadopernikahanonline

Jam kayu solid ini juga cocok untuk kita yang bingun mecari kado yang unik dan murah. Dengan nuansa kayu dan foto akan menjadikan kado lebih bermanfaat.

4. Gelas Mug
Image Source : ig @kadopernikahanonline

Gelas mug juga cocok untuk kado pernikahan, selian harganya cukup ekonomis, kado pernikahan dengan mug juga akan terluhat lebih berkesan dan bermanfaat. Bisa utuk di pajang ayau juga bisa untu gelas minum.

5. Handuk Couple
Image Source : ig @khadijah_store1

Handuk couple biasanya para pengantik baru senang dengan yang couple apa lagi pengantin baru kan seneng mandi hee hee. Jadi cocok banget ini kado handuk couple ini untuk kado pernikahan.

6. Jam Tangan Couple
Image Source : ig @starwatch094

Jam tangan couple, kado yang satu ini juga sangat cocok untuk kado berbagi acara, karena mengiat jam adalah salah satu kebutuhan kita di saat kita bepergian, untuk melihat waktu, olehh kara itu jam tangan couple sanagt cocok untuk kado pernikahan.

7. Alat Masak
Image Source : ig @eresciencia

Kado peralatan dapur ini sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah, biasanya para wanita hobi memasak. Oleh karena itu kado peralatan masak sangat di rekomendasikan untuk kado pernikahan.

8. Peralatan Makan
Image Source : ig @aestheticeramic

Jika di atas adalah peralatan masak berati harus ada juga peralatan makan dong. Biasanya peralatan makan itu terdiri dari ping gelas dan sendok, nah ini bisa kita manfaatkan untuk memberi kado pernikahan teman kita,

9. Baju Tidur
Image Source : ig @myfashionpiyama.official

Baju tidur adalah baju yang di apakai setiap mau tidur. ide memberikan kado dbaju tidur juga pas sekali bagi pasangan pengantan yang baru menikah. selain harganya cukup ekonomis kado baju tidu juga bisa bermanfaat untuk pengantin.

10. Alat Makan Bayi
Image Source : ig @prelovedbykoo

Apabila pasangan pengantin berencana akan cepat mempunyai momongan tentu kado alat makan bayi ini akan sangat bermanfaat seklai, jadi tidak ada salahnya jika kita memberikan kado alat makan bayi untuk kado pernikahan.

11. Satu Set Mack Up
Image Source : ig @setmakeupmurah_my

Bagi wanita mack up adalah salah sat kebutuhan pokok yang tidak bisa terlewatkan begitu saja, oleh karena itu mack up menjadi salah satu pilihan untuk membeti kado pernikahan teman atau keluarga kita.

12. Hairdrayer
Image Source : ig @bridesreinhardt

Begitupun dengan hairdrayer menjadi kebutuhan bagi setiap wanita yang sering kerasas terlebih jika akan bepergian dengan terburu-buru. Adanya hairdrayer akan membuat wanita tidak kerepotan lagi untuk mengeringkan rambut. Oleh karena itu kado hairdrayer akan sanagat cocok untuk pasangan pengantin yang baru menikah.

Kesimpulan
Di atas adalah conoth dari 12 Kado Pernikahan Buat Teman Yang Unik, Murah dan Bermanfaat. Yang bisa kita jadikan inspirasi untuk memilih sebuah kado pernikahan yang cocok untuk teman kita dan saya jug sudah menyertakan sumber akun dari instagram di bawah foto yang bisa kita kepoin terlebih dahulu.

Demikian yang bisa saya bagikan di 12 Kado Pernikahan Buat Teman Yang Unik, Murah dan Bermanfaat. Semoga bisa membantu kalian dalam menentukan kado pernikahan yang cocok untuk pengantin baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel