23 Contoh Undangan Satu Warna

Pakarteknik.id - Dalam rangka memprsiapkan acara pernikahan undangan menjadi salah satu hal yang penting, apa lagi nanti undangan tersbut akan di bagikan ke banyak orang. Nah tentunya kita tidak mau dong apabila undangan tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita. Oleh karena itu alangkah baiknya kita perhitungkan dulu sebelum membuat undangan.

Kebanyakan orang merasa kebingungan untuk memilih undangan yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan, ada banyak hal yang perlu di pertimbangkan sebelum membuat undangan contohnya seperti desai undangan, model undangan, font undnagan, kertas undangan, harga undangan dan setersusnya.

Apalagi jika kita bicara tentang harga dari sebuah undangan ada yang murah dan ada yang malah, semua itu tergantu selera dan kepuasa masing-masing individu.

Nah berikut ini mungkin kita jadikan inspirasi sebelum kita membuat undangan pernikahan. ada 23 contoh undangan dengan desain satu warna, undangan ini bisanya di percetakan hanya di jual 400 saapi 700 rupiah perbiji. Sangat ekomonis sekali bagi kita yang tidak banyak mempunyai budget, meningat untuk mempersiapkan acara perniakhan membutuhkan dana yang tidak seditkit. Oleh karena itu disi saya bagikan 23 Contoh Undangan Satu Warna yang mungkin bisa kita jadikan inspirasi.

23 Contoh Undangan Satu Warna

Contoh Undangan Satu Warna 1 :

 Contoh Undangan Satu Warna 2 :
 Contoh Undangan Satu Warna 3 :
 Contoh Undangan Satu Warna 4 :
 Contoh Undangan Satu Warna 5 :
 Contoh Undangan Satu Warna 6 :
 Contoh Undangan Satu Warna 7 :
 Contoh Undangan Satu Warna 8 :
 Contoh Undangan Satu Warna 9 :
 Contoh Undangan Satu Warna 10 :
 Contoh Undangan Satu Warna 11 :
 Contoh Undangan Satu Warna 12 :
 Contoh Undangan Satu Warna 13 :
 Contoh Undangan Satu Warna 14 :
 Contoh Undangan Satu Warna 15 :
 Contoh Undangan Satu Warna 16 :
 Contoh Undangan Satu Warna 17 :
 Contoh Undangan Satu Warna 18 :
 Contoh Undangan Satu Warna 19 :
 Contoh Undangan Satu Warna 20 :
 Contoh Undangan Satu Warna 21 :
 Contoh Undangan Satu Warna 22 :
Contoh Undangan Satu Warna 23 :

Kesimpulan
Meskipun undangan ini terlihat jadul akan tetapi masih banyak juga yang memesan undangan ini, selian undangn ini harganya cukup murah undngan ini juga masih eksis di pedesa-pedesaan. Apabila kalian mempunyai budget yang pas-pasan mending buat undagan yang satu warna aja, karena lebih hemat pengeluaran dan sisanya bisa untuk keperluan yang lain.

Demikian yang bisa saya bagikan di 23 Contoh Undangan Satu Warna. Semoga bisa menjadi inspirasi sebelum menentukan untuk membuat undangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel