Cara Membuat Logo Youtube Dengan CorelDraw

Pakarteknik.id - Di era digital ini pasti semua orang sudah tau apa itu Youtube. Karena di youtube ada berbagai video yang bermanfaat untuk kita semua, bahkan sekarang ini banyak orang yang ingin menjadi seornag youtuber dari seorang artis bahkan rakyat biasa, apalagi sekarang hanya dengan menggunakan smartphone kita sudah bisa membuat dan mengupload video di youtube.

Mengapa Orang Tertarik Untuk Menjadi seorang Youtuber
Dengan menjadi seorang youtuber kita bisa mendapatkan penhasilan dari iklan yang di tampilkan di video yang kita upload tetapi dengan syarat-syarat yng telah di tentukan oleh pihak youtube.

Nah, apabila kalian ingin menjadi seorang youtuber tentunya kalian butuh nih dengan yang namannya logo youtube, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat sebuah logo yang salah satunya seprti yang akan saya bagikan kali ini membuat logo youtube.

Cara Membuat Logo Youtube Dengan CorelDraw

  • Buka aplikasi coreldraw dan  silahkan buat lembar ketas baru
  • PIlih Ractangle Tool di Toolbox yang berada di samping sebelah kiri buat objek dengan ukuran 16 cm x 11 cm.
  • Kemudian rubah cornernya menjadi 2,779 cm semua.
  • Selanjutnya warnai objek dengan Interactive Fill Tool - Fountain Fill warnai dengan warna bagian bawah dengan kode warna #C3191E dan warnai di bagian atas dengan kode warna #E32C26.
  • Lalu buat objek lagi dengan Polygon tool, rubah Point or side menjadi 3 atau segi tiga dengan ukuran 4,5 cm x 4,8 cm. Warnai objek dengan warna putih dan jangan lupa untuk menghilangkan warna outline.
  • Yang terakhir buat onjek dengan Bazier tool, buat seperti gambar dibawah ini dan beri warna 10% Black.
  • Maka Hasil akhirnya akan jadi seperti berikut ini.

Nah itu tadi adalah Cara Membuat Logo Youtube Dengan CorelDraw, mudah banget kan cara buatnya. Apabila kalian sedang membutuhkan logo youtube dan mungkin malas atau gak sempat untuk membuatnya sendiri kalian juga bisa download logonya di bawah ini.

Download Logo Youtube 

Penutup
Oke demikian yang bisa saya bagikan Cara Membuat Logo Youtube Dengan CorelDraw. semoag bisa bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel