Harga Printer HP LaserJet di Bawah 1 Juta

Harga Printer HP LaerJet di Bawah 1 Juta - Printer adalah sebuah media cetak yang di gunakan untuk mencetak dokumen, gambar, foto dan lain sebagainya. Di era digital ini semua pekerjaan menjadi lebih mudah ketika semua perlengkapan perkerjaan telah tersedia. Namun ada juga sebagian orang yang belum memiliki alat cetak seperti printer, mereka lebih memilih untuk mencetak di tukang cetak ketimbang membeli printer dan mencetaknya sendiri, karena mereka beranggapan bahwa printer itu harganya mahal.

Printer Laserjet dan printer Ink atu printer biasa itu fungsi saja, untuk mencatak. Perbedaan yang menonjol dari printer laserjet dan printer ink atau printer biasa itu hanya tintanya saja. Jika pada umumnya printer ink menggunakan tinta cair beda dengan print laserjet yang menggunakan tinta serbuk. Perinter laserjet merupakan sebuah printer yang memiliki teknologi yang dapat mecetak dengan lebih cepat dan lebih baik, printer laserjet biasanya di gunakan di kantor-kantor perusahaan, sekolah-sekolah bahkan perorangan.

Nah berikut ini merupakan salah satu printer merek Hp laserjet yang di bandrol dengan harga di bawah harga di bawah 1 juta.

HP LaserJet Pro M15a
Harga Printer HP LaserJet di Bawah 1 Juta
Harga Printer : Rp799.999

Printer HP LaserJet di Bawah 1 Juta
Printer HP LaserJet Pro M15a adalah printer laser dengan harga  di bawah 1 juta. HP LaserJet Pro M15a merupakan sebuah printer laserjet yang paling kecil. HP LaserJet Pro M15a ini didesain khusus bagi pengguna rumahan dan pengusaha kecil-kecilan yang membutuhkan printer dengan kemampuan cetak yang cepat dan yang memiliki kualitas terbaik. Ukuran Printer HP LaserJet Pro M15a ini terbilang lebih kecil di banding dengan perinter Hp laserjet pada umumnya oleh sebab itu printer ini sangat praktis dan mudah untuk di bawa kemana saja.

Printer Laserjet Terkecil di Duia
Printer HP LaserJet Pro M15a merupakan printer paling kecil, Printer HP LaserJet Pro M15a ini lebih kecil 30% bila dibandingkann dengan printer Hp Laserjet pada umumnya. Printer HP LaserJet Pro M15a ini memiliki kecepatan mencetak hingga 19 lembar permenit dan printer ini memiliki resolusi cetak 600 x 400 dpi. Printer ini di shopee dengan akun hp.officialshop ada diskon 43% jadi Printer HP LaserJet Pro M15a di bandol dengan harga sekitar Rp799.999 untuk harga normalnya Printer HP LaserJet Pro M15a ini di bandrol dengan harga Rp1.399.000. Buruan belanja di shopee keburu kehabisa mumpung masih ada diskon.

Printer HP LaserJet Pro M15a ini suport untuk Sistem Oprasi : Windows 7/8/8.1/10/10.8, Linux dan macOS.

Berikut ini adalah Harga Printer HP LaserJet di Bawah 1 Juta yang bisa saya share semoga artikel saya dapat membantu dan bisa menjadi refrensi kalian sebelum memilih untuk membeli printer di dengan harga di bawah 1 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel