Harga dan Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M102a

Harga dan Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M102a -Printer adalah sebuah media cetak yang di gunakan untuk mencetak dokumen, gambar, foto dan lain sebagainya. Di era digital ini semua pekerjaan menjadi lebih mudah ketika semua perlengkapan perkerjaan telah tersedia. Namun ada juga sebagian orang yang belum memiliki alat cetak seperti printer, mereka lebih memilih untuk mencetak di tukang cetak ketimbang membeli printer dan mencetaknya sendiri dirumah, karena mereka beranggapan bahwa printer itu harganya mahal.

HP adalah singkatan dari Hewlett-Packard Company namuan umumnya di kenal dengan sebutan HP. Hewlett-Packard merupakn salah satu perusahaan teknologi dan informasi terbesar di dunia. Perusahan HP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kopumterisasi, gambar digitan, percetakan, menjual pernagakt lunak dan pelayanan jasa.

Printer merek HP adalah sebuah alat cetak terbaik di dunia. Perusahaan HP selalu berinovasi untuk selalu membuat alat-alat cetak sesuai dengan jenis kebutuhan konsumen, dari alat cetak dengan kebutuhan personal atau peribadi samapai alat cetak dengan kebutuhan kelopok atau perkantoran/prusahaan. Perusahaan HP juga selalu membekali alat-alat cetak dengan teknologi yang sangat canggih. Untuk masalah harga alat cetak merek HP ini terbilang sanagat ekonomis sehingga tidak membuat kantong konsumen kebobolan, oleh karena itu printer merk HP selalu diminatai masyarakat.


  • HP LaserJet Pro M102a

Harga Printer : Rp1.050.000 (harga di shopee)

Spesifikasi

  • Kertas Maks : A4
  • Compatible Media Size : A4, A4, A5, B5
  • Platfonm : Mono laser
  • Metode Carak : Laser
  • Teknologi Cetak Monochore laser
  • Efective Print Resolution : 600 x 600 dpi
  • Maks. Resolusi : 120
  • Kecepatan Cetak : 22 ppm
  • Input Tray #1 : 150-shet input tray
  • Memori Standar : 128 MB
  • Konektivitas : USB
  • Dimensi Produk : 334.7 x 247.3 x 190.6 mm
  • Berat :4.7 kg
  • Power Knsumsi : 380 watts (active) 1.7 watts (ready) 0.5 (sleep) 0.5 (auto Off or Wake USB)

Mencetak Banyak Dengan Waktu Yang Cepat
Printer HP LaserJet Pro M102a adalah jenis printer laser yang berkulitas, yang bisa kalian gunakan untuk mencetak banyak dokumen dengan waktu sangat cepat, Printer HP LaserJet Pro M102a ini memiliki kecepatan cetak hingga 22 ppm. Sangat cepat bukan, bila di banding dengan printer laser sejenisnya. Printer HP LaserJet Pro M102a ini juga di lengkapi dengan teknologi Auto On /Off, dengan adanya teknologi ini Printer HP LaserJet Pro M102a akan langsung menyala ketika hendak di pakai dan akan mati secara otomatis ketika printer tidak digunakan.

Menghasilkan Hasil Cetak Yang Berkualitas
Printer HP LaserJet Pro M102a akan membuat hasil cetak dokuman kalian semakin tajan, semakin jelas dan semakian berkualitas. Untuk hasil yang lebih maksimal disarankan untuk menggunakan tinta asli dari HP, karena didalam tinta original HP mengandung teknologi Anti-Fraud yang nantinya akan menghasilkan hasil cetak kalian semakin berkulitas.

Untuk membeli Printer HP LaserJet Pro M102a ini kalian bisa membelinya di toko-toko terdekat di kota kalian yang menyediakan dan menjual alat cetak, atau kalian juga bisa membelinya secara online yang terpercaya seperti di toko online, Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Bhinneka, Blibli, Lazada, elevenia, Olx dan selain sejnisnya, namuan sebelum kalian membeli secara online, kalian pastikan dulu bahwa toko online yang hendak kalian beli adalah toko online yang terperyaca, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share Harga dan Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M102a. semoga artikel ini dapat membantu kalian dan bisa menjadi sebuah refrensi sebelum kalian memilih untuk membeli sebuah alat cetak atau printer dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang ekonomis, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel