Harga dan Spesifikasi Printer Epson L120

Harga dan Spesifikasi Printer Epson L120 - Printer adalah sebuah media cetak yang di gunakan untuk mencetak dokumen, gambar, foto dan lain sebagainya. Di era digital ini semua pekerjaan menjadi lebih mudah ketika semua perlengkapan perkerjaan telah tersedia. Namun ada juga sebagian orang yang belum memiliki alat cetak seperti printer, mereka lebih memilih untuk mencetak di tukang cetak ketimbang membeli printer dan mencetaknya sendiri dirumah, karena mereka beranggapan bahwa printer itu harganya mahal.

Epson atau Seiko Corporation adalah sebuah perusahan uang bergerak di bidang elektronik. Perusahaan yang berasal dari Jepang ini adalah produsen terbesar didunia yang memproduksi alat elektronik seperti printer inkjek, printer dot matrix, printer laser, komputer dekstop, scanner, proyektor, televisi, peralatan industri, robot dan lain sebgainya.

Printer dengan merek epson merupakan alat cetak terbaik di dunia. Perusahaan epson selalu berinovasi untuk selalu membuat alat-alat cetak yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan konsumen, dari alat cetak dengan kebutuhan personal bahkan samapai alat cetak dengan kebutuhan kelopok. Perusahaan epson juga selalu membekali alat-alat cetaknya dengan teknologi yang sangat canggih sehinga perinter epson sangat mudah di gunakan dan membuat hasil cetak menjadi lebih baik.

  • Harga dan Spesifikasi Printer Epson L120
Harga Printer Rp1.200.00 (haraga di tokopedia)

Spesifikasi

  • Metode Cetak : InkJet
  • Effective Print Resolution : 720 x 720 dpi
  • Maks. Resolusi : 720
  • Kecepatan Cetak Warna : 4.5 ipm
  • Duplex Printing : Manual
  • Maks. Besaran Kertas : A4
  • Compatible Media Sizes : Up to 215.9x1117.6mm (8.5 x 44")
  • Input Tray #1 : Up to 50 sheets, A4 Plain paper (75g/m2)
  • Kesesuaian Sistem Operasi : Windows XP / Vista / 7 / 8 / 8.1 / 10 Mac OS X 10.5.8 or later
  • Konektivitas : USB
  • Consumables : Standard Capacity Black: 4,500 pages - 664. Standard Capacity Cyan: 7,500 pages (Composite Yield) - 664. Standard Capacity Magenta: 7,500 pages (Composite Yield) - 664. Standard Capacity Yellow: 7,500 pages (Composite Yield) - 664
  • Dimensi Produk : 461 x 215 x 130 mm
  • Berat Produk : 2.4 kg
Printer Epson L120
Printer Epson L120 merupakan salah satu printer yang di desain khusus bagi pengguna yang ingin menghemat biaya biaya cetak karena Printer Epson L120 ini telah di lengkapi dengan tinta tangi sehingga pengguna tidak perlu membeli tinta suntik yang hanya akan membut pengguna kerepotan. Sealin itu Printer Epson L120 ini memiliki body yang ramah ruang sehinga tidak akan memkan tempat.

Tinta Printer Epson Original
Printer Epson L120 yang di bekali dengan tinta original epson akan menghemat biaya cetak kalian karena sekali isi full tangki dapat mencetak dokumen yang sangat banyak. Selain itu epson juga menyedikan tinta original dengan harga yang terjangkau, dengan menggunakan tinta original epson maka hasil cetak yang di hasilkan akan semkain berkulitas.

Untuk membeli Printer Epson L120 ini kalian bisa membelinya di toko-toko terdekat di kota kalian yang menyediakan dan menjual alat cetak, atau kalian juga bisa membelinya secara online yang terpercaya seperti di toko online, Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Bhinneka, Blibli, Lazada, elevenia, Olx dan selain sejnisnya, namuan sebelum kalian membeli secara online, kalian pastikan dulu bahwa toko online yang hendak kalian beli adalah toko online yang terperyaca, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share Harga dan Spesifikasi Printer Epson L120. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dan bisa menjadi sebuah refrensi sebelum kalian memilih untuk membeli sebuah alat cetak atau printer dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang ekonomis, terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel