Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M15a [W2G50A]

Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M15a [W2G50A] - Printer adalah sebuah media cetak yang di gunakan untuk mencetak dokumen, gambar, foto dan lain sebagainya. Di era digital ini semua pekerjaan menjadi lebih mudah ketika semua perlengkapan perkerjaan telah tersedia. Namun ada juga sebagian orang yang belum memiliki alat cetak seperti printer, mereka lebih memilih untuk mencetak di tukang cetak ketimbang membeli printer dan mencetaknya sendiri, karena mereka beranggapan bahwa alat cetak printer itu harganya mahal.

HP adalah kepanjangan dari Hewlett-Packard Company namuan umumnya di kenal dengan sebutan HP saja. Hewlett-Packard merupakn salah satu perusahaan teknologi dan informasi terbesar di dunia. Perusahan HP adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kopumterisasi, gambar digital, percetakan, menjual pernagakt lunak dan pelayanan jasa. 

Printer merek HP adalah sebuah alat cetak terbaik di dunia. Perusahaan HP selalu berinovasi untuk selalu membuat alat cetak sesuai dengan jenis kebutuhan konsumen, dari alat cetak dengan kebutuhan personal atau peribadi samapai dengan kebutuhan kelopok atau perkantoran. Perusahaan HP juga selalu membekali Teknologi alat cetak HP dengan teknologi yang sangat canggih. Untuk masalah harga alat cetak merek HP ini terbilang sanagat ekonomis sehingga tidak membuat kantong konsumen kebobolan, oleh karena itu printer merek HP selalu diminati masyarakat.

Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M15a [W2G50A]
Printer HP LaserJet Pro M15a

Spesifikasi

  • A4
  • 600 x 400 x 2 dpi
  • Black/White 19 ppm Print
  • Tray 1# 150
  • USB
Printer LasetJet Terkecil di Dunia 
LaserJet Pro M15a merupakan sebuah printer laserjet yang sangat kecil di kelasnya. Printer HP LaserJet Pro M15a ini khusus didesain untuk pengguna perorangan dan pengusaha kecil-kecilan yang membutuhkan printer dengan kemampuan cetak yang cepat dan yang memiliki kualitas terbaik. Printer HP LaserJet Pro M15a ini lebih kecil bila di banding dengan perinter Hp laserjet pada umumnya oleh sebab itu printer ini sangat praktis dan mudah untuk di bawa disegala jenis kegiatan.

Harga dan Kualitas Cetak
Printer HP LaserJet Pro M15a selain printer yang sangat kecil dikelasnya printer ini juga terbilang cukup murah sehingga kalian tidak usah khawatir untuk mengeluarkan uang lebih banyak uang utnuk membeli printer dengan kualitas yang sangat baik. Printer HP LaserJet Pro M15a [W2G50A] ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar Rp1300.000. Selain itu juga Printer HP LaserJet Pro M15a ini juga sangat mudah untuk di gunakan karena Printer HP LaserJet Pro M15a ini sudah di lengkapi dengan teknologi Auto On/Off, dengan adanya teknologi ini kalian bisa mencetak lebih cepat dan menhemat listerik. Printer HP LaserJet Pro M15a ini dapat mencetak Black and White dengan kecepatan hingga19 lpm (lembar per menit).

Untuk membeli Printer HP LaserJet Pro M15a ini kalian bisa membelinya di toko-toko terdekat di kota kalian yang menyediakan dan menjual alat cetak, atau kalian juga bisa membelinya secara online yang terpercaya seperti di toko online, Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Bhinneka, Blibli, Lazada, elevenia, Olx dan selain sejnisnya, namuan sebelum kalian membeli secara online, kalian pastikan dulu bahwa toko online yang hendak kalian beli adalah toko online yang terperyaca, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share Spesifikasi Printer HP LaserJet Pro M15a [W2G50A]. semoga artikel ini dapat membantu kalian dan bisa menjadi sebuah refrensi sebelum kalian memilih untuk membeli sebuah alat cetak atau printer dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang ekonomis, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel