Cara Scan Barcode QR Code Lokasi Google Maps Dengan Mudah

Cara Scan Barcode QR Code Lokasi Google Maps Dengan Mudah - Adanya google maps tentu sangat membantu kita, terutama ketika kita sedang menuju sebuah alamt tertnetu. Google maps pada umumnya digunakan sebagai petunjuk lokasi untuk memudahkan seseorang untuk menemukan lokasi yang di tuju seprti dalam sebuah acara-acara keluarga, acara ulang tahhun, seminar, acara pernikahan, acara makan bareng temen-temen dan acara-acara ung lainya.

Cara Scan Barcode Lokasi Google Maps Dengna Mudah

Dalam sebuah undangan biasanya tertera sebuah lokasi yang memberi petunjuk sebuah lokasi yang di tuju, namuan belakangan ini dalam undangan hanya tertera sebuah QR Code yang menunjukan sebuah lokasi undangan. manfaat lokasi dengan QR Code memang sangat simpel sekali, karena dengan QR code seseorang dapat dengan mudah menemukan sebuah lokasi dengan cara menscan QR Code dalam undangan.

Di era digital ini biasanya setiap smartphone sudah dilengkapi dengan camera pemindah barcode atau QR Code. Akan tetapi da juga smertphone yang belum di lengkapi dengan fitur camera untuk scan QR Code, oleah karena itu disini saja akan menjelaskan bagaimana Cara Scan Barcode QR Code Lokasi Google Maps Dengan Mudah.

Cara Scan Barcode QR Code Lokasi Google Maps Dengan Mudah
  • Cara yang pertama silakan download dulu aplikasi QR & Barcode Reader di Goole Playstore
  • Jika sudah Instal dan buka aplikasi tersebut
  • Di tampilan awal kalian akan di suguhkan dengan sebuah informasi-informasi, lewati saja dengna cara mengeser kekiri hingga muncul ceklist.
  • Kemudain ada dua pilihan yang pertama SCAN USING CAMERA dan yang kedua SCAN USING IMAGE kalian bisa pilih salah salah satu dari menu di atas.
  • Selanjutnya lakuakn penscanan QR Code dan sesuaikan ukuran QR codenya, nanti secara otomatis akan muncul URL yang mengarahkan sesuai informasi yang di bagikan

Oke Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share Cara Scan Barcode QR Code Lokasi Google Maps Dengan Mudah. Semoga dapat bermnfaat, selamat mencoba dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel