Cara Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android

Cara  Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android - Google maps adalah aplikasi yang sangat bermanfaat, karena dengan andanya google maps kita tidak perlu khawatir ketika kita hendak bepergian, google maps akan membantu kita menuju lokasi yang akan kita tuju tanpa takut tersesat. Google maps menjadi satu-satunya aplikasi yang banyak digunakan masyarakat karena google maps memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap yang memudahkan penggunanya dalam menemukah sebuah lokasi.


Selain gogole maps dapat mencari sebuah lokasi, google maps juga menyediakan fitur untuk menabah lokasi seperti tempat wisata baru, kantor, rumah, tempat parkir dan lain sebgainya, Salah satu fitur Google maps yang sangat menarik adalah gogole maps dapat menampilkan lokasi secara detail seprti alamat, foto-foto, nomor telephone, wibsite, jam buka / jam tutup dari lokasi yang baru di tambah maupun lokasi yang kita cari.

Dengan adanya google maps untuk seorang pembisnis dapat meningkatkan penghasilan melaui fitur-fitur google maps dengan cara menambahkan lokasi serta mempromosikan usahanya melaui foto-foto yang di upload di google maps. Oleh sebab itu disini saya akan membagikan bagaimana CCara Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android.

Cara Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android
Di era gidital ini membuat dan menambahkan lokasi di goole maps memang cukup membantu sekali bagi orang-orang yang ingin menemukan sebuah lokasi. Untuk Cara Membuat dan Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android sebagai berikut.
  • Buka aplikasi Google Maps di smrtphone kalian.
  • Kemudian pilih menu setrip tiga di bagian kiri atas.
  • Lalu tarik ke atas dan pilih Tambahkan tempat.
  • Jika sudah terbuka isi beberapa informasi tempat yang ingin kalian tambahkan seprti Nama, Kategori, Alamat, Nomor telephone, jam buka, wibsite tanggal buka dan foto
  • Apabila sudah di disini dengan benar pilih tombol Panah di sebelah kanan atas nanti dalam waktu 24 jam goole maps akan menambahkan lokasi yang telah kalian buat atau kalian tambahkan.

Bagaimana sabgat mudah buka Cara Menambahkan Lokasi di Google Maps Dengan HP Android. Nah dengan cara di atas sekarang lokasi kalian sudah ada di goole maps tinggal kalian bagikan ke teman-teman kalian untuk menumkan lokasi yang kalian tambah tadi. Semoga artikel ini dapat membantu kalian utnuk menambhakan lokasi di google maps, selamat mencoba dan terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel