Cara Factory Reset HP Realme 5/5 Pro Dengan Mudah

Cara Factory Reset HP Realme 5/5 Pro Dengan Mudah - Smartphone realme 5 Pro merupakan smrtphone andorid yang memiliki kuitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. Realme 5 Pro ini di bekali dengan teknoligi processor Snapdragon 712 AIE yang mempunyai kemampuan 35% di jika dingkan dengan smartphone realme lainya. Realme 5 Pro ini juga di lengkapi dengan teknologi VOOC flash Carger 3.0 yang membuat pengisian batrai semakin cepat dann Realme 5 Pro ini dibekali dengan 4 kamera yang sangat memukau.


Di indonesia smartphone realme telah kembali mengeluarkan smartphone realme terbarunya pada september lalu realme mengeluarkan smartphone realme typr baru yaitu realme 5 dan realme 5 pro. Kedua smartphone realme tersebut telah di bekal dengan tangline Leap to Quard Camera.

Smartphone realme 5 sebetulnya sama saja dengan smrtphone realme pada umumnya, namun yang membedakan realme 5 dan realme 5 pro di bagian belakang smartphone terlihat seperti berlian hologtafis dan terdapat fingerprint di bagian belakangnya, realme 5 dan realme 5 pro juga ada banyak desain dan warna.

Biasa cara mode reset itu ada dua cara yakni ketika smarphone masih bisa masuk di program pengaturan dan yang kedua melalui hard reset. Untuk cara reset factory hp realme 5 pro silahkan ikuti langkah-lahknya sebgai berikut.

Cara Factory Reset HP Realme 5/5 Pro Melalui Menu Setting
  • Cara pertama silahkan buka menu Setting
  • Kemdian cari menu Backup & Reset
  • Jika sudah pilih menu Factory Reset dan pilih Reset Device
  • Selanjutnya pilih Eraser Everything untuk mereset semua data yang ada di smartphone lalu tekan Yes dan tunggu beberapa saat hingga smartphone akan restart secara otomatis.

Cara Factory Reset HP Realme 5/5 Pro Melalui Tombol
  • Cara pertama matikan realme 5/5 pro kalain
  • Kemudian tekan Volume Down + Power untuk masuk ke colorOS
  • Jika sudah pilih bahasa English dan pilih menu Wipe Data kemudian OK
  • Tunggu hingga proses reset berlangsung selai lalu pilih Reboot.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Factory Reset HP Realme 5/5 Pro Dengan Mudah. Semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel