Download Template Spanduk Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA Format Cdr

Download Spanduk Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA Format Cdr - Hey sobat semua ginama kabar kalian semua? semoga baik-baik saja ya. Pada hara sayang sangt bahagia ini saya ingin berbagi tempate spanduk penerimaan siswa-siswi baru, bagi kalian yang malas untuk buat sendiri kalian bisa Download Template Spanduk Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA yang saya bagikan ini.

Spanduk sendiri adalah sebuah media informasi atau berita yang di ketaui oleh umum biasanya spanduk di pasang di pingir-pinggir jalan-jalan dan spanduk biasanya berisi teks atau gambar berwarna. Spanduk biasanya di buat dengan cat, sablon atau printing digital. Dengan adanya spanduk bisa menjadi media informasi dan promosi seperti sekolah, produk, jasa dan banyak lagi yang lainya. 

Spanduk penerimaan siswa baru biasanya berisi tentang informasi yang di dalamnya berisi nama sekolah, alamat sekolah, peserta didik baru tahun ajaran, perogram-program unggulan, visi dan misi, informasi penerimaan, informasi pendaftran, informasi kontak dan lain sebagainya, template yang saya bagikan kali ini saya buat dengan aplikasi coreldraw x7, jadi jika kalian ingin menggunakan template yang saya buat ini kalian harus mempunyai aplikasi coreldraw.

Catatan : tempalte yang saya buat ini tidak untuk di perjual belikan atau di post ulang karena template yang saya bagikan ini adalah template berformat asli coreldraw atau cdr untuk preview dan link downloadnya dibawah ini.


Demikian yang bisa saya bagikan Download Template Spanduk Penerimaan Siswa Baru SD SMP SMA Format Cdr semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel