Download Template Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha 1440H

Download Template Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha 1440H - Hai sobat semua senang bertemu lagi dengan saya. Gimana kabar sobat semua? semoga baik-baik saja ya. Oke sobat pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya akan membagikan template spanduk banner qurban atau idul adha ini secara gratis. Mungkin bagi sobat semua yang sedang mepersipakan untuk menyambut datangnya hari raya qurban atau hari raya idul adha, file yang saya bagikan ini  dengan format cdr, pdf dan jpg jadi template yang saya bagikan ini sangat mudak jika sobat ingin mengedit kembali.

Hari raya qurban atau hari raya idul adha yang dimana saudara-saudara kita yang sudah mampu untuk berqurban makan di wajibkan bagi mereka untuk melaksanakan qurban. Ibadah qurban sendiri biasanya di tandai dengan peyembelihan hewan ternak seperti unta, sapi, kambing, domba dan kerbau. Tanggal 10 Dzulhijjah juga di sebut dengan hari raya haji sebab diman para kaum muslimim sedang melaksanakan rangkaian ibadah haji seperti wukuf di arafah dengan memakai pakai ihram.

Nah di atsa tadi adalah sedikit pembahasan hari raja qurban atau hari raja idul adha, sekarang kita kembali lagi ke topik pembahasan kita yaitu Download Template Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha 1440H. Template yang saya bagikan ini saya buat dengan coreldraw jadi jika kalian ingin menegit atau menotak atik kalian harus punya program coreldraw terlebih dahulu, untuk templatenya bisa kalian download filenya di bawah ini :


Demikian template yang bisa saya bagikan yaitu Download Template Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha 1440H semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel