Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw

Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw - Selamat pagi, siang, sore, malam para pembaca. Senang bertemu lagi dengan Anda di blog pakarteknik.id ini. Bagaimana kabar kawan-kawan semua? Semoga baik-baik saja ya! Oke, pada kesempatan kali ini ini saya akan membagikan informasi tentang bagaimana Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw. Namun, sebelum membahas bagaimana Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw, simak dulu penjelasan berikut ini.


Ngomong-ngomong soal mobil siapa sih yang gak pengen punya mobil, tentunya sobat-sobat semua pengen dong punya mobil, apa lagi mobil dengan brand mitsubishi seperti mobil pajero dakar mobil xpander mobil mirage dan mobil-mobil mitsubishi model lain. Bicara tentang mitsubishi, Mitsubishi atau Mitsubishi Motors Corporation adalah perusahaan besar asal Jepang yang memproduksi sebuah kendaraan mobil. Perusahaan Mitsubishi atau Mitsubishi Motors Corporation  ini didirikan pada tanggal 22 April 1870, untuk pencinta mobil tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Mitsubishi, Mitsubishi seniri lebih dikenal dengan lambang 3 berlian yang sangatk khas.

Itu tadi sedikit penjelasan tentang Mitsubishi atau Mitsubishi Motors Corporation. Sekarang kembali ke topik pembahasan kita yaitu Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw. Cara pembuatannya cukup simpel. Untuk lebih lanjutnya, silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini :


  • Langkah pertama buka aplikasi coreldraw, disini saya menggunakan coreldraw versi x7
  • Kedua buat kertas baru dengan ukuran A4 Lanscape
  • Ketiga Import Background dan sesuikan ukuranya mengikuti ukuran kertas
  • Lalu buat objek baru menggunakan Rectangle Tool dengan ukuran 29.7 cm x 8.5 cm dan warnai dengan Interactive Fill Tool seperti berikut.
  • Selanjutnya Import gambar mobil Mitsubishi yang sudah di hilangkan backgroundnya seperti gamabr di bawah ini.
  • Buat objek baru menggunakan ractangle tool dan beri teks di atas gambar mobil Mitsubishi
  • Selanjutnya buat objek baru lagi menggunakan Ractangle Tool beri warna dan beri teks seperti contoh di bawah ini.
  • Yang ter akhir buat objek baru dan beri teks lagi beserta logo mitsubishi di bagian atas maka hasilnya akan seperi ini.

Bagaimana mudah kan buatnya. Oke demikian tutorial yang bisa saya bagikan yaitu Cara Membuat Brosur Mobil Mitsubishi Dengan CorelDraw. semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel