Download Template Banner Spanduk HUT RI Ke 74 Format Cdr

Download Template Banner Spanduk HUT RI Ke 74 Format Cdr - Selamat pagi, siang, sore, malam para pembaca. Senang bertemu lagi dengan kalian. Bagaimana kabar kalin semua? Semoga baik-baik saja ya! Oke, pada kesempatan kali ini ini saya akan membagikan Template Banner Spanduk HUR RI Ke 74 Format Cdr. Namun, sebelum kalian menDownload Template Banner Spanduk HUR RI Ke 74 Format Cdr, simak dulu berikut ini.

HUT Indonesia ke 74 ini semoga kita semua selalu mengiat perjuangan-perjunagan para pahlawan-pahwalan yang rela berjuang jiwa dan raga demi kemerdekaan republik indonesia. Mungkin kalian pernah mendengar cerita betapa hebatnya perjuangan-perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta ini dari tangan-tangan para penjajah. Kita sebagai rakyat Indonesia harus selalu menghormati dan selalu menghargai perjuangan-perjuangan para pahlawan-pahlawan yang rela berjuangan demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Oleh karena itu kita sebagai generasi-generasi muda penerus bangsa yang hanya tinggal menikmati buah manis dari perjuangan-perjungan para pahlawan, mari kta sam-sama mejaga keamanan, ketentraman, kedaulatan dan Nasionalisme di Negara Republik Indonesia tercinta ini. Selamat berjuang generasi muda dan bentuklah generasi-generasi bangsa menjadi lebih baik, Amin.

Oke kembali ke topik pembahasan kita yaitu Download Template Banner Spanduk HUT RI Ke 74 Format Cdr, Berikut ini Contoh dan link download baner atau spanduk yang bisa kalian cetak atau bisa kalian edit ulang untuk kalian gunakan di hari Kemerdekaan HUT RI ke 74. Design yang saya buat ini menggunakan apliasi CorelDraw versi x7. Jadi sebelum kalian mengedit template yang saya bagikan ini pastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah memiliki aplikasi coreldraw tersebut.  template yang saya buat ini memiliki ukuran panjang x lebar 100 cm x 50 cm namun kalin bisa mengedit sesuaikan dengan kengingin kalian karena tempelate yang saya bagikan ini adalah file asli CorelDraw atau file berformat cdr. Preview dan link downloadnya ada di bawah ini.


Catatan :
Di bulan Juni yang lalu, Pratikno Selaku Mentri Sekertaris Negara telah menandatangani surat No. B681/M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 tentang penyampaian Logo dan Tema untuk memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang di sampaikan kepada Lembaga Negara dan Institusi, di dalam surat itu berisi tema HUT RI yang ke-74 adalah "Menuju Indonesia Unggul" dan pada tanggal 23 Juli 2019 tema tersebut di lakukan revisi dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019. Dalam surat tersebut berisi, tema HUT RI ke-74 di ganti menjadi "SDM Unggul Indonesia Maju"

Demikian yang bisa saya bagikan Download Template Banner Spanduk HUR RI Ke 74 Format Cdr, semoga dapat membantu kalian dalam mempersiapkan menyambut hai ulang tahun kemerdekaan republik indonesia tercinta ini. Selamnat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel