Download 5 Banner Spanduk HUT RI Terbaru

Download 5 Banner Spanduk HUT RI Terbaru - Halo sobat semua, apa kabar sobat semua? semog baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagiakan template banner spanduk hut ri yang ke 74, bagi sobat yang sedang mempersiapkan hari ulang tahun republik indonesia desin ini sangat cocok dan sobat tinggal pilih saja yang cocok untuk tema Hut Ri sobat semua. Pada design yang saya bagikan ini adalah file asli coreldraw atau yang biasa di kenal dengan format cdr, sobat bisa langsung cetak ke tukang banner atau sobat juga bisa edit kembali sesui keinginan sobat semua.

Di hari uang tahun Republik Indonesia ke 74 ini semoga kita semua selalu mengiat perjuangan-perjunagan para pahlawan-pahwalan yang rela berjuang jiwa dan raga demi kemerdekaan republik indonesia. Mungkin kalian pernah mendengar cerita betapa hebatnya perjuangan-perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta ini dari tangan-tangan para penjajah. Kita sebagai rakyat Indonesia harus selalu menghormati dan selalu menghargai perjuangan-perjuangan para pahlawan-pahlawan yang rela berjuangan demi kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh karena itu kita sebagai generasi-generasi muda penerus bangsa yang hanya tinggal menikmati buah manis dari perjuangan-perjungan para pahlawan, mari kta sam-sama mejaga keamanan, ketentraman, kedaulatan dan Nasionalisme di Negara Republik Indonesia tercinta ini. Selamat berjuang generasi muda dan bentuklah generasi-generasi bangsa menjadi lebih baik, Amin.

Kembali ke pembahasan kita kali ini Download 5 Banner Spanduk HUT RI Terbaru, design yang saya bagikan ini saya buat dengan aplikasi coreldraw x7 jadi jika sobat semua ingin membuka atau ingin mengedit kembali sobat semua harus mempunyai aplikasi corel x7. Nah untuk preview dan link downloadnya ada di bawah ini.

  • Banner Spanduk ini memiliki dimensi panjang x laebar 90 cm x 100 cm

  • Banner Spanduk ini memiliki dimensi panjang x laebar 200 cm x 50 cm
  • Banner Spanduk ini memiliki dimensi panjang x laebar 200 cm x 50 cm
  • Banner Spanduk ini memiliki dimensi panjang x laebar 200 cm x 50 cm
  • Banner Spanduk ini memiliki dimensi panjang x laebar 100 cm x 50 cm

Catatan :
Di bulan Juni yang lalu, Pratikno Selaku Mentri Sekertaris Negara telah menandatangani surat No. B681/M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 tentang penyampaian Logo dan Tema untuk memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang di sampaikan kepada Lembaga Negara dan Institusi, di dalam surat itu berisi tema HUT RI yang ke-74 adalah "Menuju Indonesia Unggul" dan pada tanggal 23 Juli 2019 tema tersebut di lakukan revisi dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019. Dalam surat tersebut berisi, tema HUT RI ke-74 di ganti menjadi "SDM Unggul Indonesia Maju".

Oke demkian yang bisa saya bagikan Download 5 Banner Spanduk HUT RI Terbaru, semoga dapat membantu sobat-sobat semua dalam mempersiapkan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 74, jayalah negriku jayahlah bangsa ku dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel