Cara Mendownload Video di Mesenger Tanpa Aplikasi


Cara Mendownload Video di Masanger Dengan Mudah - Aplikasi masangger adalah aplikasi yang masih satu keluarga dengan facebook, mesengger yang memiliki fitur-fitur banyak seperti chating, video call pesan teks, pesan suara, pesan video, gambar, lokasi, , bahkan membuat groub di dalam mesengger, kalian juga dapat menseting mesengger untuk menerima pesan dengan pringatan getar saja atau dengan suara. Nah salah satu yang sangat di gemari dari mesengger adalah pesan sayang dapat mengunakan setiker yang sanagt menarik yang bisa kalian gunakan untuk menyesuakan dengan percakapan yang sedang di perbincangkan.

Secara normal mesengger memang tidak menyediakan utuk mendownload video secara langsung ke perangkat kita namun bukan berati ketika teman-teman kita mengrimkan video dan kita ingin menyimpanya tidak bisa di simpan! kalian jangan khawatir video yang di  kirim melalui mesenger bisa kok di simpan dengan beberapa langkah sebagai berikut:

Cara Mendownload Video di Mesenger Tanpa Aplikasi

Di era gidital saat ini semua kegiatan memang sudah bisa kita lakuakn dengan smartphone, seperti seperi mesengger yang dulunya haya bisa dibuka melali PC atau Dekstop, sekarang ini sudah ada aplikasinya sendiri, oleh sebab itu sehubungan dengan cara menyimpan video mesengger makan pada kali ini saya akan membahasa bagaimana Cara Menyimpan Video di Mesenger Tanpa Aplikasi, langkah-langkahnya sebagai berikut ;

  • Pertaman smartphone harus terhubung dengan internet, lalu jika kalian belum masuk aplikasi mesengger kalian harus masuk terlebih dahulu dengan akun facebook atau dengna no telpon.
  • Kedua carilah obrolan yang berada di groub atau kontak messenger kalian yang di dalamnya terdapat video.
  • Ketiga jika video di dalam messenger kontak kalian sudah ketemu tekan dan tahan video ter sebut sehingga muncul opsi Save To Faceboo, Delete, Forward dan Save video.
  • Keempat Pilih SaveVideo maka secara otomatis video tersebut akan terdownload.

Oke gimna gampang kan!, mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan kalini yaitu Cara Mendownload Video di Mesenger Tanpa Aplikasi, semoga dapat membantu kalian yang sedang bingun bagaimana cara menyimpan video dari mmessenger, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel