Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Pacar Dari Hp Android


Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Pacar Dari Hp Android - Buat kalian yang sedang galau punya pacar yang kerap menaruh curiga kepada sang pacar tercinta, di tambah pacar kalian yang sering sekali berbuat bohong atau sukanya main diem-diem tanpa sepengetahuan kalian, kesal bukan di bohongi terus terusan, namun kalian gak usah khawatir dan jangan galau lagi karena  disini akan saya bahas khusus untuk kalian yaitu Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Pacar Dari Hp Android. Di zaman yang semua serba canggih ini memang sudah banyak apliaski-aplikasi khusus utnuk hp android yang di rancang untuk melacak lokasi pacar atau orang-orang tertentu yang mencurigakan. Jika kalian penasaran denga fitru-fitur dan apliaksi-aplikasi apa saja yang bisa gunakan untuk melacak lokasi pacar atau orang-orang yang kalian inginkan, aplikasinya sebagai berikut. 

1. GPS Location Tracker
GPS Location Tracker adalah apliaksi pelacak lokasi yang cukup mudah digunakan tak pelu registrasi kalian cukup hanya memasukan kode koneksi tujuan dan secara langsung pada saat apliakasi di jalankan lokasi tersebut akan langsung terdeteksi.

2. Friend Locator
Aplikasi Friend Locator adalah aplikasi yang lebih mudah di banding aplikasi-aplikasi lainya, cara kerjanya sangat sederhana apabila jaringan GPS kalian mengalami kendala maka akan secara otomatis jairngan kalian akan ber alih ke jaringan seluler jadi kalian tetap bisa melacak pacar kalian tanpa takut di bohongi lagi.

3. Zeny Locator
Aplikasi Zeny Locator adalah apliaksi untuk melacak lokasi yang dapat melacak lokasi secara real dan kelebihan aplikasi ini selian melacak likasi pacaran kalian aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk chating dan Groub, oleh sebeb itu Zeny Locator sangat mudah di gunakan dan dapat mengetahui lokasi teman atau pacar yang kalian nginkan.

4.  Family Locator
Aplikasi Family Locator adalah salah satu aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang dan aplikasi Family Locator ini dapat menyimpang lokasi-lokasi yang pernah kalian kunnjungi yang lebih hebatnya lagi aplikasi Family Locator ini sudah di lengkapi dengan sistem iOS yang dapat bekerja secara langsung tanpa perlu repo-repot, caranya cukup mudah tinggal kalian download apliasi Family Locator di playstore.

5. Facebook Nearby
Apliaksi Facebook yang yang bisanya hanya untuk mengupdate staus mengupload dan chating ternyata facebook juga bisa melaca keberadaan seseorang melalui faceboo Nearby, caranya cukup mudah jika pacar kalian pengguna facebook kalian bisa langsung lacak lokasi pacar kalian.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Aplikasi Untuk Melacak Lokasi Pacar Dari Hp Android, jadi kalian jangan khawair dan galau jika pacar kalian yang sering berbohong tinggal kalian download salah satu aplikasi di atas dan lokasi pacaran kalian langsung dapat di ketahu lewat hp klian. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel