Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 258

Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 258 - Printer Canon MP 258 memang sudah banyak beredar di kalangan masyarakat dan tidak bisa di pungkiri bahwa kebutuhan masyarakatpun semakin meningkat, yang tadinya cukup dengan mengeprint saja ternyata sekarang masyarakat atau pengguna ingin juga menggunakan printer yang bisa scan dan copy atau yang biasa kita sebut printer yang multifungsi.

Oke kembali ke topik pembahasan yaitu Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 258 yang akan saya jelaskan secara detail jadi silahkan di simak ya, supaya tidak salah faham hee.. hee.. Masalah seperti ini memeng sering terjadi pada printer Canon MP 258 yang di sebabkan karena Scanner pada printer yang tidak bekerja dengan baik, oleh karena itu board mendetekdi kerusakan akan muncul pesan error P22 atau error 5011.

Masalah Printer Canon MP 258 Error 5011 atau P22
  • Pertama Scanner mengalami kerusakan, Cara mengatasinya harus di lakukan penggantian Scanner baru.
  • Kedua hardware scanner tidak berjalan sempurna, bisa karena terhalan atau terganggu kotoran yang menghalangi jalanya scaner, Cara mengatasinya dengan cara dibersihkan dengan kuas dan lihat apakah ada benda yang menghalangi jalanya scanner.
  • Ketikga kabel flexibel scanner yang terhubung ke board mengalami kerusakan, Cara mrngatasinya ganti dengan kabel data flaxibel yang terhubung atara scanner ke bord printer.
  • Keempat perhatikan bagian board printer di bagian kabel flaxibel apakah terhububg dengan baik ke board printer.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 258, Selamat mencoba semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel