Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00

Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00 - Salah satu ptinter yang multifungsi Printer Canon MP 258 ini adalah canaon yang sudah cukup lama dan pada eranya printer ini sanagt laris di pasarana printer, Printer Canon MP 258 ini termasuk keluarga printer yang All-In-One karena printer ini sudah di oengkapi dengan Scan dan Copy.
Printer yang memiliki kecepatan percetak yang mampu untuk di andalkan dengan kecepetan Black 7.0 ipm dan kecepetan Color 4.0 ipm dan kecepetan untu8k cetak foto 4 x 6 hanya 39 detik saja, Printer Canon MP 258 ini dilengkapi dengan teknologi Full Photolithograpy Inkjet Nozzle, Sehingga printer ini mampu menciptakan cetakan foto yang sanagat berkualitas dengan resolusi 4800 x 1200 dpi.

Seperti yang akan kita bahas kali ini Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00 masalah seperti ini memang sering terjadi pada printer canon tapi kalian jangan khawatir disini akan  saya bahas hingga tuntas masaah ini, langsung saja kita mualai Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00.

Error seprti ini bisanya di tandai dengan Lampu LCD di printer P07 dan Ketika saat print di tandai 5B00 di Monitir.

Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00
  • Cara pertama Download dulu Sofwarenya Disini
  • Kedua matikan printer dengan menekan tombol POWER
  • Ketiga tekan dan tahan tombol STOP/RESET di ikutu dengan menekan tomol POWER 
  • Keempat tombol POWER masih di tahan dan tenkan tombol STOP/RESET sebanyak 2 x lalu lepas secara bersamaan maka printer akan masuk Service Mode dengan di tandai lampu LCD di printer 0.
  • Keliama Extract dan jalankan resetter yang sudah di download tadi seprti gambar di bawah ini, jangn lupa siapkan ketas 2 atau 4 lembar.
  • Keenam jika sudah akan di tandai dengan mencetak dua kali lalu matikan printer dan hidupkan kembali.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon MP 258 Error P07 Atau 5B00, Semoga bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel