Cara Mengatasi Printer Canon Pixma IP2770 Error 5B00

Cara Mengatasi Printer Canon Pixma IP2770 Error 5B00 - Printer Canon Pixma IP2770 ini adalah salah satu printer type lawas yang masih laris manis di dunia per printeran, hee hee, karena printer ini menjadi salah satu printer favorit hingga saat ini, Printer Canon Pixma IP2770 ini memang cucup ambuh dan handal dalam mengkerjakan segala jenis cetakan, mulai dari dokumen dan foto.
Selain Printer Canon Pixma IP2770 ini cukup laris dan handal ternyata printer ini harganya cukup murah kisaran 600 sampai 700 ribuan saja, printer yang terbilang simple dan ringan sehinga bisa kita bawa tanpa perlu ribet, oleh dari itu printer ini di rekomendasikan untuk para pengguna yang membutuhkan printer yang mempunya gaya cetak cepat dan simple.

Kembali ke topik pembahasan yaitu Cara Mengatasi Printer Canon Pixma IP2770 Error 5B00, masalah seperti ini umumnya biasa terjadi pada printer canon dikarenakan memori Eproom printer mengalami kepenuhan memori dan harus di lakuakn reset ulang, untuk cara resetnya bisa kalian ikutu cara di bawah ini.

Cara Reset Printer Canon Pixma IP2770
  • Download terlebih daulu Software restternya Disini
  • Matikan printer dengan menekan tombol POWER
  • Tekan dan tahan tombol RESUME sambil menekan tombol POWER
  • POWER masih di tahan dan tekan tombol resum sebanyak 6 kali lalu lepas secara bersamaan
  • Lalu excract dan jalankan resetter yang sudah kita download tadi caaranya seperti gambar di bawah ini.

Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan Cara Mengatasi Printer Canon Pixma IP2770 Error 5B00, selamat mencoba semoag berhasil dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel