Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 237

Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 237 - Pabrikan printer canon memang selalu mempunyayi inovasi terbaru dengan mengeluarkan jenis printer yang multifungsi hanya di bandrol harga di bawah 1 juta rupiah saja, printer canon MP 237 ini merupakan salah satu produk unggulan karena printer ini mempunyai kecepatan tinggi dalm urusan mencetak, dengan adanya hal ini tentu sanagat membantu perkerjaan kita bukan!.
Printer canon Mp 237 yang dirilis pada tahun 2012 ini masih exsis lo sampai sekarang, ya.. semua itu kan tergantu kebutuhan pasar, iya to! hee heee.. Printer canon seri MP 237 ini sudah di lengkapi dengan Scan dan Copy loh, oh iya kembali ke topik pembahasan kita hari ini yaitu Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 237, langsung saja ikuti langakah-langkahnya sebagai berikut :

Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 237
Masalah error 5011 ini biasanya disebabkan oleh prangkat pada scanner yang tidak bisa bekerja secara normal sehingga board mendeteksi adanya kerusakan yang di tunjukan oleh error 5011.
  1. Hidupkan printer MP 237 lihat bagian perangkat Scannernya apakah berjalan dengan normal
  2. Jika terjadi ganguan pada Scannernya atau ketika berjalanya scanner tergangu oleh sesuatu segera bersihkan.
  3. Priksa kabel flexibel yan tertancap di board printer, apakah sudah tertancap dengan sempurna atau kabel tersebut telah mengalami kerusakan.
  4. Adanya kerussakan pada board printer, untuk cara mrngatasi bisa di ganti dengan board yg baru.
Oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan Cara Mengatasi Error 5011 Pada Printer Canon MP 237, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel