Cara Mengaktifkan Mode Game di Hp VIVO

Cara Mengaktifkan Mode Game di Hp VIVO -  Android memang merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan smartphone di seluruh dunia saat ini. Dengan hadirnya beberapa smartphone lengkap dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni pada kelasnya, dengan memanjakan berbagai fitur-fitur menarik seperti yang akan saya bahas kali ini untuk pencinta game, bermain game online mobile pun sudah tidak asing lagi  pada saat ini.


Apalagi dengan game-game online yang semakin marak saat ini dan dengan dukungan internet yang semakin merajalela, bermain game online kini menjadi pilihan satu hobi oleh para pencinta gamers. ya... tentunya semakin banyak juga game-game Android menarik yang bisa kalian download secara gratis sesuai keinginan di Google Play Store.


Nah sebelum saya membahas bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Game di Hp VIVO alangkah baiknya kita fahami manfaat Mode Game itu sendiri??? oke langsung saja ya.
  1. Panggilan latar belakang panggilan yang dijawab ketika sedang dalam permainan akan tetap berada di latar belakang dan loud speaker akan diaktifkan.
  2. Tolak panggilan Panggilan selain di daftar “izinkan beberapa panggilan” yang masuk akan ditolak saat sedang bermain game.
  3. Blokir pratinjau melayang Pratinjau melayang tidak akan ditampilkan di atas layar ketika sedang bermain game.
  4. Mode bot Game akan tetap berjalan di latar belakang ketika layar sedang mati. Anda tetap dapat meningkatkan level atau mendapatkan uang ketika sedang istirahat.
Untuk cara mengaktifkanya cukup mudah pertama pilih menu Setting => Jovi => Mode Game lalu tinggal aktifkan dan sesuaikan sesui keinginan,

Oke mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan Cara Mengaktifkan Mode Game di Hp VIVO, semoga bermanfaat selamat mencoba dan semoga berhasil, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel