Cara Membuat Design Iklan Tas Online

Cara Membuat Design Iklan Tas Online - Perkembangan zaman dan teknologi informasi memang menjadi hal utama yang memicu kita untuk begitu mudah dalam melakukan berbagai kegiatan di dalam kehidupan kita sehari-hari ini. Tidak menutup kemungkinan 70% semua kegiatan bisa berjalan dengan cepat dan lebih efektif dimana berbagai kegiatan kita dan pertukaran informasi bisa dilakukan secara online. 
Nah tentunya ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri dan juga menjadi peluang besar bagi pera pembisnis, ya karena kemajuan teknologi dan informasi yang bisa dilakukan secara online, seperti yang akan saya bahas kali ini Cara Membuat Design Iklan Tas Online yok langsung saya ikuti caranya sebgai berikut :

Cara yang saya gunakan yaitu memakai program coreldraw, tapi temen-teman juga bisa bisa mengunakn program selain coreldraw, misal adobe photoshop atu aplikasi lainya.
  • Buka program coreldraw dan atur kertas seperti berikut
  • Buat kotak dengan Rectangle Tool dan beri warna Outlinenya sesuai keinginan seperti gambar dibawah ini
  • Copy dan Paste atau Ctrl+C => Ctrl+V lalu klik kanan Convert To Curves bentuk menggunakan Snap tool dan beri warna Fillnya sesuai keinginan saja.
  • Import file gambar iklan yang hendak kita promosikan dan gambar yang kita import harus berformat png agar warna background hambar tidak menutupi design dan tulis harga dan deskripsi barangnya, maka hasil akhirnya akan seperti ini.
Oke sekarang barang kita siap untuk di iklankan di mana saja, bisa melalui facebook, status whatsapp, instagram dan lain sebagainya, ya mungkin cukup sekian dari saya Cara Membuat Design Iklan Tas Online   semoga bermanfaat dan sukses selalu terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel