Download Undangan Wisuda Format Cdr

Download Undangan Wisuda Format Cdr – Udangan merupakan sebuah undngan resmi yang dibentuk selembaran kertas surat. Seperti yang sudah kita ketahui udangan biasanya digunakan untuk mengajak orang-orang untuk menghadiri pada sebuah acara-acara. 

Undangan sendiri adalah salah satu icon/item yang harus ada pada saat kita akan mengadakan sebuah acara, agar orang-orang yang di undang mengetahui acara yang akan digelar seperti tanggal bulan tahun bahkan hiburan. Undangan juga mempunyai banyak sekali macam-macam jenisnya, seperti undangan pernikahan, undangan khitana undangan haji undangan tahlilan dan banyak lagi undang-undangan yang lainya, Nah, pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya akan membagikan file undnagan wisuda yang berformat crd atau yang berfotmat coreldraw. Yang bias temen-temen sekalian edit dan nantinya bias disesuaikan dengan undangan temen-temen semua, silikan temen-temen langdung saja link Download Undangan Wisuda Format Cdr linknya ada di bawah ini.

Doenload disini

Undangan yang saya buat ini adalah undangan wisuda salah satu pondok pesantren yang ada di lampung timur, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel