CARA MEMBUAT LOGO LG DENGAN COREL DRAW

Cara Membuat Logo LG Dengan Corel Draw – pada artikel kali ini saya akan membahas bagaimana membuat Logo LG yaitu dengan menggunakan Corel Draw, Caranya cukup mudah kok, jadi yang perlu kia persiapkan adalah program Corel Draw baik Corel Draw 11, Corel Draw 12, Corel Draw X3, Corel Draw X4 atau verisi di atasnya lebih bagus.


Logo berasal dari bahasa Yunani, yaitu 'logos' yang berarti 'kata dan pikiran', Seperti yang kita ketahui Logo adalah sebuah gambaran Objek  atau sketsa tertentu dengan tujuan bisa mewakili suatu gambaran perusahaan, organisasi, produk, dan lain sebagainya, Logo sendiri harus memiliki filosofi dan kerangka dasar untuk tujuan tertentu loooo…., oke langsung saja berikut langkah-langkah membuat logo LG.

  • Buka Aplikasi Corel draw lalu seting kertas dengan ukuran 10cm x 5cm dengan unit centimeters 
  • Buat lingkaran dengan Elips Tool berukuran 4cm x 4cm lalu copy dan paste linkaran tersebut dan rubah ukurannya menjadi 2,6cm x 3,6cm.
  • Slect kedua lingkaran tersebut dan potong menggunakan Trim lalu delete bagian tengah lingkaran, lalu buat garis tepat di tengah lingkaran. dan buat kotak seperempat dari lingkaran tersebut.
  • Jika sudah slect kedua objek tersebut dan potong menggunakan Trim. dan rubah kotaknya dengan ukuran 1,5cm x 0,191cm taruh gambar seperti gambar di bawah ini lalau gabungkan dengan Weld.

  • Setelah itu buat huruf L nya menggunakan Rectangle Toll, untuk tegaknya berukuran 0,2cm x 2cm nah untuk bagian mendatarnya buat denagn ukuran 1cm x 2cm dan gambungan dengan Weld.

  • Buat lingkaran berukuran 4cm x 4cm taruh seperti gambar di bawah ini.
  • kemudian buat lingkaran lagi dengan ukuran 4,5cm x 4,5cm taruh tepat di tengah-tengah objek warnai dengan warna merah, jika sudah kilik kanan Order => To Back Of page dan wanai putih unutk objek yang pertama kita buat tadi.
  • Terakhir tinggal kita tambahkan teksnya saja, unruk jenis fontnya bisa kalian Download disini


Oke... Mungkin Hanya itu yang bisa saya sampaikan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat sampai jumpa dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel