Souvenir Pernikahan Yang Unik, Murah dan Bermanfaat

Pakarteknik.id - Sebuah souvenir dalam acara pernikahan merupakan salah satu hal yang sangat berkesan dan yang perlu di siapkan unutk di berikan kepada calon tamu undangan yang hadir dalam acara resepsi pernnikahan nanti.


Oleh karena itu kita harus mempunyai ide souvenir apa kira-kira yang pas dengan konsep acara resepsi pernikahan kita agar memberikan kesan yang mendalam bagi para tamu undangan yang datang.

Sebenarnya untuk sekarang ini sudah tidak sulit lagi untuk kita mencari sebuah souvenir apa lagi di era yang semua serba gidital semua bisa kita cari dan kita dapatkan dari informasi sosiasl media seperti di facebook, instagram dan lain sebagainya. Namun sebelum memilih souvenir yang bagus, unik, berkesan dan yang bermanfaat tentu lita harus mempertimbangkan dulu seblum memilih sebuah souvenir agar souvenir tersebut sesusi dengan keinginan kita.

Nah berikut ini adalah tips yang bisa kalian jadikan referensi sebelum kalian memilih souvenir untuk acara resepsi pernikahan.

Ide Memilih Souvenir Yang Unik dan Bermanfaat

1. Pilih Ide Desain Souvenir Yang Unik
Dengan memilih desain dan bentuk souvenir yang unik akan memberikan kesan tersendiri bagi tamu undangan yang datang. Dan ushakan souvenir yang kita bagikan akan nanti akan bermanfaat untuk para tamu undangan jangan sampai sia-sia. Kalian bisa membuatnya sendir atau kalain juga bisa menggunakan jasa kepada penyedia souvenir.

2. Menentukan Kemasan Yang Menarik
Souvenir yang memiliki kemasan yang menarik tentunya akan memberikan rasa senang bagi yang mendapatkannya, dan akan mencerminakan kebahagian dalam pernikahan tersebut.

Seouvenir senidiri bisa mewakili sebagai ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang datang, oleh karena itu kita kita juga harus memperhatikan kemasan yang cocok dan menarik untuk souvenir kita.

Contoh seandainya kemasan souvenir kita kemas menggunakan plastik trnasparan, paper bag mini, menggunakan pita merah. Kemasan ini bisa kalian konsep sedemikian rupa agar terlihat menarik dan selaras dengan souvenir yang kita buat.

3. Menghitung Anggaran Yang Kita Miliki
Dalam sebuah acara pernikan setiap orang tentu menginginkan terbaik dan bagus untuk di berikan kepada tamu undangan. Memnag tidak menutup kemungkinan dalam sebuah acara resepsi yang besar tentu kita juga harus mengeluarkan anggaran yang besar juga. Bagi orang yang memiliki modal yang banyak tentu tidak jadi masalah untuk membeli souvenir yang banyak, akan tetapi jika anggaran kita terbatas kita juga harus menghitung seberapa banyak souvenir yang harus kita beli.

Untuk membeli souvenir yang murah bisanya pihak penyedia souvenir akan menawarkan paket souvenir yang ia miliki dan biasanya paket denan jumlah beli yang banyak akan lebih murah di banding dengan membeli beberapa saja.

4. Pilih Jenis Souvenir Yang bermanfaat
Jenis souvenir memang banyak, namun jangan samapi kita memilih souvenir yang tidak bermanfaat atau yang tidak memiliki kesan dan fungsi. Souvenir yang bermanfaat tentu memberika nilai plus selian kita bisa berbagi hal yang bermanfaat kita juga bisa mendapatkan pahala dari souvenir yang di manfaatkan oleh orang lain. Setip souvenir tentu memberikan manfaat dan fungsi yang berbeda-beda tergantung kita yang menentukan souvenir yang memiliki manfaat dan fungsi yang baik.

Contoh Souvenir Pernikan Unik dan Bermanfaat

1. Souvenir Cebtong Nasi
Image Source : ig @toskasouvenir

2. Souvenir Mangkuk
Image Source : ig @toskasouvenir

3. Souvenir Telenan
Image Source : ig @toskasouvenir

4. Souvenir Gelas
Image Source : ig @opie_art_karawang

5. Souvenir Alat Potong Dapur
Image Source : ig @toskasouvenir

6. Souvenir Cermin
Image Source : ig @una_souvenir_undangan

7. Souvenir Sendok Makan
Image Source : ig @ina.souvenirbangil

8. Souvenir Botol Minum
Image Source : ig @opie_art_karawang

9. Souvenir Kipas Tangan
Image Source : ig @souvenirnikah.nada

10. Souvenir Pouch Kanvas
Image Source : ig @souvenirnikah.nada

Kesimpulan
Di atas tadi adah contoh souvenir yang unik, murah dan bermanfaat. Masih bnyak lagi souvenir-souvenir yang bisa kalian pilih. Apabila kalian bingung menentukan apa souvenir yang cocok untuk pernikahan kalian, kalian bisa tanya-tanya atau kepoin akun instagram yang sudah saya sertakan di bawah gambar souvenirnya.

Demikian yang bisa saya bagikan di Souvenir Pernikahan Yang Unik, Murah dan Bermanfaat. Semoga artikel ini bisa membatu kalian dalam nenentukan souvernir untuk pernikahan kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel