Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik dan Murah

Pakarteknik.id - Mempersiapkan sebuah acara tentu kita butuh sebuah undangan yang nantinya akan kita bagikan. Seperti contoh ketika kita akan mengadakan acara pernikahan tentu kita membutuhkan sebuah contoh undangan yang nantinya bakal jadi calon undangan pernikahan yang akan kita bagikan.

Dalam sebuah desain undangan tentu tidak hanya menjelaskan tentang waktu dan tempat yang akan berlangsungnya sebuah acara tersebut namuan dalam sebuah undangan juga membutuhkan sebuah model dan konsep undangan yang tepat.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang kebingungan untuk menentukan konsep sebuah undangan yang baik, bagus dan unik.

Wajar memang karena untuk menentukan model undangan yang sesuai dengan konsep kita memang tidak mudah, dan juga momen pernikahan adalah momen sekali seumur hidup dan harapanya tidak akan pernah menikah-menikah lagi. Dengan adanya sebuah desain undnagan dengan konsep yang bagus nan unik tentu membuat rasa puas tersendiri bagi kita apa lagi undangan nantinya akan di bagikan ke teman kerja, teman skolah, kerabat, saudara, tetangga dan lain sebgainya.

Berikut ini adalah contoh desain undangan yang menarik dan unik yang bisa kalian jadikan referensi seblum kalian menentukan sebuah undangan yang akan kalian buat nanti.

Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik dan Murah

1. Undangan Popup 3D
Image Source : ig @undangan3d

2. Undangan Waxseal
Image Source : ig @bespoke_designsct

3. Undangan Soft Cover
Image Source : ig @kreasi.undangan.invitatif

4. Undangan Bambu Gulung
Image Source : ig @tokosouvenirundanganmurahunik

5. Undangan Kipas
Image Source : ig @undangan_jogja_rscardsouvenir

6. Undangan Gunung Wayang
Image Source : ig @sha_weddinginvitation

7. Undangan Premium Single Acrilic + Amplop
Image Source : ig @paperstory.invitation

8. Undangan Premium Lasercut
Image Source : ig @paperstory.invitation

Kesimpulan
Di atas adalah sebagai contoh undangan pernikahan yang unik dan murah. Ada berbagai konsep dan pilihan yang bisa kalian jadikan referensi untuk menentukan undangan yang akan kalian pilih, dan saya juga sudah menyertakan sumber dari pembuat undangan tersebut dari instagram. Apa bila kalian ingin memesan salah satu dari model undangan yang ada di atas kalian bisa langsung DM, tanya-tanya, kepo-kepoin instagramnya.

Demikiasn yang bisa saya bagikan di Contoh Undangan Pernikahan Yang Unik dan Murah, semoga bisa membantu kalian dalam menentukan undangan untuk momen sekali seumur hidup. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel