9 Rekomendasi Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Terbukti Untung Besar

Pakarteknik.id - Semua orang pasti ingin memiliki sebuah bisnis dengan modal yang kecil namun bisa mendapatkan keuntungan dengan jumlah yang besar. Di luar sana banyak orang yang gagal dalam memulai sebuah bisnis atau usaha di karenakan maslah modal, sebenarnya modal atau uang bukanlah kunci untama untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan sebuah usaha.

Apabila kita seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan, yang ingin memiliki pekerjaan sampingan dengan modal yang kecil namuan memiliki keuntungan yang besar tentu bisa menambah penghasilan kita setiap hari.

Dan untuk kita yang ingin memulai sebuah bisnis atau usaha yang hanya memiliki modal kecil tidak usah berkecil hati. Mempunyai modal kecil tapi bisa saja mendapatkan keuntungan yang besar apabila sebuah bisnis atau usaha dilakuan dengan strategi yang benar dan tepat.

Berikut ini adalah Rekomendasi Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Bisa Mendapatkan Keuntungan Yang Besar, yang bisa kita jadikan referensi untuk memilih bisnis atau usaha apa yang tepat untuk kita.

9 Rekomendasi Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Terbukti Untung Besar

1. Bisnis Laundry

Bisnis laundry adalah salah satu bisnis atau usaha rumahan modal kecil namun bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Apa lagi jika kita buka jasa laundry di daerah perkotaan yang padat penduduknya, bisanya orang kantoran malas untuk mencuci sendiri walaupun sudah punya mesin cuci oleh karena itu membuka bisnis laundry sangat di rekomendasikan sekali bagi kita yang mempunyai modal kecil namun bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Modal yang di butuhkan hanya mesin cuci, mesin pengering, deterjen, pewangi pakaian, setrika, plastik, timabngan dan listrik. Untuk menghemat modal kita bisa memilih mesin cuci satu tabung yang langsung ada mesin pengeringnaya, apabila di total modal yang harus di keluarkan untuk membuka usaha atau bisnis laundry ini hanya menghabiskan modal sekitar Rp6.000.000 saja.

Untuk sekarang ini tarif jasa laundry pakaian itu sekutar Rp4.000 - Rp7.000 per kilo, tinggal kita kalikan saja jika dalam satu hari kita bisa melaundry pakaian sebayak 50 kilo berarti Rp4.000 x 50 kilo = Rp.200.000. Nah sekarang hitung saja apabila di kali satu bulan berarti 50 kilo x 30 hari = 1,500. Dalam satu bulan kita bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp.4.000 x 1.5000 = Rp.6.000.00.

2. Bisnis Pulsa Elektrik

Di zaman sekarang ini setiap orang pasti mempunyai handphone, baik handphone biasa atau smartphone yang semuanya itu pasti menggunakan pulsa, baik pulsa biasa atau pulsa paket data. Bisnis pulsa eletrik ini seperti bisnis kebutuhan pokok, karena setiap orang membutuhkannya oleh karena itu bisnis pulsa elektrik ini sangat di rekomendasikan bagi kita yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil tapi bisa meraih keuntungan yang besar.

Modal yang di butuhkan untuk membuka bisnis pulsa elektrik terbilang cuckup simpel hanya dengan modal uang Rp.50.000 - Rp.1.000.000 dan smartphone kita sudah bisa memulai bisnis pulsa elektrik. Sebagai contoh dengan menggunakn apliaksi Mitra Tokopedia kita sudah bisa melayani pembayaran digital seperti isi pulsa, pulsa paket data, pembayaran PLN, Pembayaran angsuran kredit, Pembayaran telkom, PDAM, BPJS, Voucher game, TV Kabel dan lainnya.

Perhitungannya adalah setiap transaksi yang di lakukan ada biaya admin yang harus di bayar, misalnya ada konsumen yang membali pulsa senilai Rp.10.000 biasanya untuk pulsa elektrik itu biaya adminnya Rp.2000 sedangankan dari Mitra Tokopedia pulsa Rp.10.000 harganya hanya sekitar Rp.9500 jadi kita bisa mendapat keuntungan sekitar Rp.2500 per transaksi. Sekarang coba kita kalikan dalam satu hari kita bisa melakuakn transaksi sebanyak 50 kali berarti dalam satu bulan kita bisa mendapatkan keuntungan sekitar Rp3,750,000.

3. Bisnis Cuci Motor dan Mobil
Membuak bisnis cuci motor dan mobil bisa menjadi salah sati alternatif bagi kita yang ingin memulai bisnis dengan modal kecil namuan bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah. Apabila di lingkunagan kita banyak yang mempunyai kendaran motor dan mobil bisnis cuci motor dan mobil ini sangat cocok sekali karena bisnis cuci motor dan mobil ini dapat memberikan keuntungan yang besar.

Modal yang di butuhkan untuk membuka bisnis cuci motor dan mobil ini sekitar Rp3.000.000 untuk membeli peralatan seperti mesin pompa air, kompresor, sabun, kain lap dan vacuum cleaner untuk menyedot debu.

Perhitungannya untuk cuci motor itu biasanya Rp10.000 dan untuk mobil Rp35.000 - Rp50.000. Tinggal di kalikan saja jika kita bisa mencuci sebanyak 20 motor dan 20 mobil dalam sehari. Perhitungannya Rp10.00 x 20 = Rp200.000 dan Rp50.000 x 20 = Rp1.000.000, maka dalam satu bulan penghasilan kita bisa mencapai Rp36.000.000.

4. Bisnis Pertamini Digital
Bisnis pom mini atau pertamini digital kini sudah sering keta temui di warung-warung di pinggir-pinggir jalan, dulu sebelum adanya pertamini atau pom mini penjual eceran bahan bakar ini menjualnya dengan cara per liter dengan botol atau jerigen akan tetapi seiring perkembangan zaman para penjual bahan bakar eceran sudah ber alih ke pertamini gital.

Bisnis peramini atau pom mini ini sangat tepat bagi kita yang ingin membuka bisnis dengan modal kecil tapi bisa mendapatkan untung yang besar. Modal yang di buthkan hanyalah alat pertmini gidital dan bensin atau bahan bakar. Harga untuk pertamini digital 1 nozel sekitar Rp5.000.000.

Keuntungan yang bisa kita dapat dari pertamini sekitar Rp1000 per liter, jadi jika kita sehari bisa menjual bensin sebanyak 200 liter maka dalam satu hari kita bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp200.000, tinggal kita kalikan saja Rp200.000 x 30 hari = 6.000.000 untuk bulan pertama kita sudah bisa balik modal dan masih mendapatkan keuntung sebesar Rp1.000.000.

5. Bisnis Katering Makanan
Bisnis ketering makanan ini sangat tepat sekali bagi kita yang hobi memasak, terlebih jika di lngkungan mayoritas orang kantoran yang tidak memiliki banyak waktu untuk memasak tentunya bisnis ketering makanan ini bisa menjadi sulusi bagi mereka.

Usaha bisnis ketering ini memang akan memakan waktu yang lama mulai dari membeli sayur, daging, ayam, bubu-bumbu dapur, bungkus keteringan, memasak, mengantar pesanan hingga mencuci peralatan masak dan lain sebagainya.

Namun siapa sangaka dengan bisnis keteringan makan ini kita bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp3.000.000 dalam sekali pemesanan ketringan.

6. Bisnis Makanan Sarapan
Bisnis makanan untuk sarapan adalah salah satu bisnis yang sangat tepat bagi kita yang ingin membuka bisnis dengan modal kecil tapi bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Karena makanan atau sarapan adalah kebutuhan pokok yang setiap hari orang butuhkan, terlebih bagi para pekerja kantoran yang tidak sempat untuk membuat sarapan setiap paginya.

Untuk memulai bisnis makanan untuk sarapan yang pertama kita harus bisa memsak, kedua harus bangun lebih pagi untuk menyipakan sarapan untuk di jual. Kita tidak perlu memasak yang macam-acam kita cukup buat 4 menu saja di antaranya nasi uduk, lontong sayur, bubur ayam dan gorengan. Kita bisa membuka bisnis ini di depan rumah agar orang-orang tau bahwa kita mmenyedikan makanan untuk sarapan.

Siapa sangak bisnis makanan untuk sarapan ini bisa mendapatkan keuntungan Rp300.00 - Rp500.000 dalam setiap paginya, tinggal dikalikan saja Rp300.000 x 30 hari = Rp9.000.000.

7. Bisnis Jual Beli HP Bekas

Banyak alasan bagi mereka yang inign menjual hp bekas dari mualai bosan dengan hpnya, ada juga yang menjual karena sudah tidak terpakai lagi.Jual beli hp bekas memang sudah tidak asing lagi bagi kita jika kita lihat begitu pesatnya jumlah penjualan hp di indonesia oleh karena itu bisnis jual beli hp bekas ini bisa menjadi solusi bagi kita yang ingin memulai bisnis dengan modal sedikit dan bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Untuk memulai bisnis jual beli hp bekas ini kita membuthkan modal sekitar Rp1.000.000 untuk membeli hp bekas. Hp bekas bisa kita dapatkan di sosial media seperti di facebook, instagram dan whatsapp.

Keuntungan yang bisa kita dapatkan dari jaual beli hp bekas ini bisa kita sesuikan sesuka hati kita namun kita juga harus melihat pasaran harga yang akan kita jual.

8. Bisnis Jasa Les Private

Bisnis jasa les private ini bisa di bilang binis yang tidak perlu mengeluarkan modal, karena kita cukup memiliki keahlian tertentu yang bisa kita jadikan sumber penghaasilan. Les private ini bisa mulai dari les bahasa asing, les musik, les komputer dan lain sebagainya.

Yang terpenting dari bisnis ini adalah keahlian yang kita miliki untuk modal yang lain mungkin hanya peralatan menulis seperti pulpen, sepidol, buku, papan tulis, alat musik bagi yang les private musik dan pc atau laptop bagi kita yang bisnis les private komputer.

Untuk biaya lea private bisa kita tentukan setiap pertmuan atau bisa juga kita beri paket. Sebagai contoh misalnya kita beri tarif setiap pertemuan Rp15.000 per orang, jika yang mengikuti les ada 20 orang maka dalam satu pertemuan kita bisa mendapatakan penghasial sekitar Rp300.000.

9. Bisnis Ojek Online
Bisnis menjadi objek online juga salah satu bisnis dengan modal kecil dan memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Di indonesai bisa kita lihat sudah banyak sekali aplikasi-apilikasi yang menyediankan objek online dari mengantar orang ke kantor, ke sekolah, antar makanan, antar paketan dan kemana saja yang orang butuhkan bisa dengan menggunakan aplikasi.

Modal yang harus kita keluarkan untuk memulai bisnis ojek online di antara motor, sim, smartphone dan sudahh mendaftar di aplikasi ojek online seperti GO-JEK, Grab dan lain sejenisnya. Untuk penghasilan yang di dapat dari ojek online selain dapat bayaran dari penumpang menjadi ojek online juga mendapat bayaran dari aplikasi ojek online. Menurut pengakuan para ojek online biasanya perhari ojek online bisa mendapatkan penghasilan Rp500.000 per hari.

Kesimpulan
Di atas merupakan 9 Rekomendasi Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Terbukti Untung Besar yang bisa bisa kita jadikan inspirasi untuk memulai sebuah bisnis atau usaha.

Demikian yang bisa kami bagikan di 9 Rekomendasi Bisnis Rumahan Modal Kecil Yang Terbukti Untung Besar. Semoaga bisa bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel