Download Logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png

Download Logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png - Halo sobat semua, bagaimana kabar sobat semua? semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan yang sangat bahagia ini saya akan membagikan sebuah file logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png. Bagi sobat semua yang sedang mempersiapkan untuk pembuatan banner, pamflate, poster dan lain sebagainya sobat semua bisa langsung Download Logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png  disni.

HUT Indonesia ke 74 ini semoga kita semua selalu mengiat perjuangan-perjunagan para pahlawan-pahwalan yang rela berjuang jiwa dan raga demi kemerdekaan republik indonesia. Mungkin kalian pernah mendengar cerita betapa hebatnya perjuangan-perjuangan mereka dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia tercinta ini dari tangan-tangan para penjajah. Kita sebagai rakyat Indonesia harus selalu menghormati dan selalu menghargai perjuangan-perjuangan para pahlawan-pahlawan yang rela berjuangan demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Di bulan Juni yang lalu, Pratikno Selaku Mentri Sekertaris Negara telah menandatangani surat No. B681/M Sesneg/Set/TU 00 04/06/2019 tentang penyampaian Logo dan Tema untuk memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 yang di sampaikan kepada Lembaga Negara dan Institusi, di dalam surat itu berisi tema HUT RI yang ke-74 adalah "Menuju Indonesia Unggul" dan pada tanggal 23 Juli 2019 tema tersebut di lakukan revisi dan penyempurnaan melalui surat No. B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019. Dalam surat tersebut berisi, tema HUT RI ke-74 di ganti menjadi "SDM Unggul Indonesia Maju".

Untuk preview dan link Download Logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png silahkan klik link download di bawah ini.

download logo resmi hut ri 74

Bagi sobat-sobat semua yang ingin membuat berbagai design yang gak sempat untuk membuat design sendiri disini saya juga menyediakan jasa pembuatan berbagai design diantaranya :

  • Design Banner
  • Design Spabduk
  • Design Brosur
  • Design Logo
  • Design Kartu Nama
  • Design Sertifikat
  • Design undangan
  • Dll.

Design yang sobat pesan akan dibuat oleh tim kami yang profesional di bidangnya sehingga sobat tidak perlu khatir dengan hasil design yang kami buat, sobat juga tinggal terima jadi tanpa harus ribet-ribet dan satu lagi keunggulan jika sobat pesan design dengan kami sobat semua akan mendapatkan file mentah dari design yang sobat pesan sesuai dengan format yang sobat inginkan. Kenapa kami berikan file mentahnya? tujuannya agar sobat dapat melihat, mendesign ulang atau mengeditnya dikemudian hari. Jika sobat berminat inginmembuat design dengan kami sobat bisa menghubungi kami melaui email di bawah ini :

Email : bagusriadi497@gmail.com

Demikian yang bisa saya bagikan Download Logo Resmi HUT RI Ke 74 Format Cdr Ai Png. Semoga dapat bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel