Cara Membagi Dua Layar Pintar di HP Vivo

Cara Membagi Dua Layar Pintar di HP Vivo - perusahaan yang berasal dari tiongkok ini adalah yang memproduksi smartphone merek VIVO, smartphone vivo sendiri memiliki pelanggan kurang lebih sekitar 200jt pelanggan. Smartphone vivo memiliki kelebihan di banding smartphone-smartpone lainnya di antaranya seperti fitur Smrt Split atau pembagian layar pintar. Adanya fitur ini pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi dalam satu layar secara bersamaan atau yang biasa kita sebut dengan multi screen. Fitur ini hanay bisa di di jalankan dengan smartpone vivo yang memiliki versi andorid Nougat atau versi Nougat ke atas seperti vivo V5, V5 Plus, V9, V11, dan lain sebagainya.


Nah pada kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara Membagi Dua Layar Pintar di HP Vivo atau cara mengaktifkan fitur Smart Split atau layar pintar di hp vivo. Untuk langkah-langkahnya silahkan kalian simak selengkpakan di bawah ini.


  • Pertama silahkan kalian masuk di menu Pengaturan => Pembagian Layar Pintar
  • Kemuaidan pilh pembagian layar pesan dan aktifkan pembagian layar pesan, kalian juga bisa bisa melakukan pembagian secara manual dengan cara mengaktifkan fitur Geser tiga jari ke bawah untuk membagi layar.
  • Namun tidak semua aplikasi bisa menggunakan fitur Smart atau dua layar pintar. aplikasi-aplikasi yangbisa menggunakan fitur Smart atau dua layar pintar seperti aplikasi Facebook, WhatsApp, Pesan, Youtube, aplikasi pemutar video, Calkulator, Pengelola file, Google Play Film, Gmail, Mesengger, Browser, Google Map, Google Crome dan aplikasi-aplikasi sejenisnya.
  • Pada saat kalian menjalankan aplikasi-aplikasi yang saya sebut di atas atau sejenisnya dalam mode Full Screen kalian bisa membuka aplikasi sekaligus seperti facebook, WhatsApp, Line, SMS, maka kalian akan melihat gelembung yang biasanya hanya terdapat pada aplikasi mesengger, kalian tinggal menyentuh gelembung tersebut lalu kalian dapat membuka dua aplikasi sekligus.
  • Kalian juga dapat mengatur ukuran besar kecilnya layar dengan cara menggeserny kanan dan ke kiri pada titik tiga yang berada di tengah layar.
Oke demikian yang bisa saya bagikan kalini Cara Membagi Dua Layar Pintar di HP Vivo, semoga dapat bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel