Aplikasi Android Yang Wajid di Instal di Smartphone


Aplikasi Android Yang Wajid di Instal di Smartphone - Smartphone android yang memiliki kemampuan yang canggih, smartphone android bukan lah di gunakan untuk komunikasi semata namun smartphone android memiliki bnyak fungsi lain yang bisa kita manfaatkan, di tambah di era digital yang sangat canggih ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi andorid yang dapat membantu beberapa pekerjaan kita.

Dengan adanya aplikasi-aplikasi android seperti media sosial, game, aplikasi editing video, aplikasi editing gambar/foto dan masih banyak aplikasi-aplikasi lainya yang membuat smsrtphone android menjadi lebih menarik dan banyak di minati banyak orang, apliaski-aplikasi tersebut biasanya bisa kalian dapatkan di playtore namuan sebelum kalain mendapatkan aplikasinya kalian harus beli dulu smartphone android seperti smartphone android di indonesia yang cukup terkenal saat ini seperti smrtphone xiaomi, oppo, vivo, samung, realme dan lain sebagainya.

Jika kalian sudah mempunyai smartphone tinggal kalian instal aplikasinya, namun jika kalian masih bingung apa saja aplikasi-aplikasi yang hendak akan di instal di smartphone berikut akan saya bagikan Aplikasi Adnroid Yang Wajid di Instal di Smatphone, penasaran apa saja aplikasinya? mari kita simak bersama-sama!

1. Whatsapp Messegger
Mungkin dari kalian sudah seirng mendengan aplikasi Whatsapp Messegger atau biasa orang bilang Whatsapp atau WA, aplikasi yang satu ini adalah termasuk aplikasi cahting atau aplikasi untuk mengirim pesan secara gratis tanpa di kenakan biaya pulsa biasa.

Selai itu Whatsapp Messegger memiliki berbagai fungsi seperti mengiri pesan teks, pesan gambar, pesan video, pesan suara, pesan setiker, voice call, video call, video call bisa langsung menyambungkan ke 4 teman sekaligus, membuat groub, share lokasi, untuk mengirim fie-file seperti document dan masih banyak lagi fungsi-fungsi yang lain jadi aplikasi whatsapp wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone.

2. Facebook
Bagi pengguna internet aktif mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata-kata facebook, facebook adalah salah satu media sosisal yang paling banyak di minati dan di miliki oleh penggnuna smartphone di penjuru dunia, facebook yang di buat oleh Mark Zuckerberg ini di luncurkan di indonesia sejak tahun 2004.

Facebook, selain untuk mencari pertemanan, update status, upload foto, upload video, berbagi informasi ternyata facebook di era saat ini bisa menghasilkan ulang, seperti facebook ads yang dapat di gubakan untuk berbisnis, dan belakangan-belakangan ini facebook juga lebih efektif untuk berjualan online,  jadi aplikasi facebook ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone.

3. Instagram
Instagram adalah salah satu aplikasi media sosial yang sudah mendunia dan sangat populer saat ini, instagram memang terbilang cukup muda bila di banding dengan facebook, Instagram didirikan pada tahun 2010 oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger dia adalah seorang programer dan pengusaha.

Mula-mula intsagram hanya untuk mengupluad gambar atau foto dengan cption namun seiring berjalanya waktu instagram juga dapat kita gunakan untuk jualan dan oleh instagra sendiri sudah di siapkan dengan akun bisnis, instagram juga khas dengan tag atau hastag yang bertujuan supaya setiap orang dapat menemuakan dan bisa langsung terubung dengan akun yang memberi tag atau hastag. Instagram juga memiliki berbagai fitur yang menarik di dalam seperti video call, instastory, live story dan masih banyak fitur-fitur yang lainya, jadi aplikasi instagram ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone.

4. Facebook Messengger
Messengger atau facebook messengger adalah aplikasi yang masih menyatu atau masih satu keluarga dengan facebook, perkembangan teknologi yang semakin pesat memang sangat memudahkan kita untuk berkomunisi dan saling bertukar informasi yang sangat cepat secepat kilat.

Messengger mrmiliki fasilitas pesan teks, pesan suara, video call, chat stiker, share lokasi, kirim file, dan masih banyak fasilitas-fasilitas di dalamnya. Apliksi media sosial yang satu ini memang sangat populer dan sangat mendunia. Jadi aplikasi facebook messenger ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone.

5. Google Chrome
Aplikasi Google Chrome merupaka sebuah Aplikasi browsing situs web yang di luncurkan oleh perusahaan raksasa Search Egine yang sudah mendunia siapa dia kalau buka Google, Google Chrome ini sduah tidak asing lagi di telinga pengguna internet selain bisa di pasang atau di instal di komputer atau laptop Aplikasi Google Chrome juga bisa di instal di smartphone seperti smartphone android.

Google Chrome memiliki tampilan yang identik dengan material Google denan design yang minimalis namunn terlihat sangat modern, dalam tampilan di dalam aplikasi Google Chrome kalian langsung di sajikan dengan kolom pencarian goole singga kalian tidak perlu bingun ketik bowsing menggunakan Google Chrome dan masih banyak faasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya. Jadi aplikasi Google Chrome ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone. 

6. PicsArt
Apliaksi PicsArt adalah salah satu dari aplikasi-aplikasi pengedit foto yang sanagt bagus untuk smartphone. Melihat orang gemar foto atau gemar selfie dan mengupload ke Media Sosial memang sudah menjadi hal yang biasa, seperti foto makan, pemandangan, destinasi, kegiatan sehari-hari, fot selfi bersama teman-teman, keluarga, pacar, dan masih banyak foto-foto yang lainnya.

PicsArt mepunyai banyak fitur-fitur yang bisa kalian gunakan untuk menjadikan foto kalian menjadi lebih baik, fitur-fitur yang di miliki seperti efek-efek foto membuat background, menambahkan teks, kolase dan masih banyak yang lainya, Jadi aplikasi PicsArt ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone. 

7. KineMaster
KineMaster adalah salah satu aplikasi android untuk mengedit video yang memiliki berbagai fitur yang sanagt baik dan simpel, untuk penggunaanya pun cukup mudah dan sederhana tinggal pilih video yang akan di edit bisa juga di tambahkan judul di baguian awalnya dan penutup di bagian akhir video, KineMaster juga menyediakan tema untuk keseluruhan video tinggal kalian pilih sesui selera kalian, tak hanya itu saja KineMaster juga bisa menambahkan berbagai jenis fragmen seperti foto video, teks musik dan lain sejenisnya,

Jika kalian pengguna media sosial seperti Instagram, facebook, Whatsapp atau YouTube dan lain sejenisnya kalian pasti sudah tidak asing lagi dan mungkin sering melihat video-video berdurasi pendek atau vidio film-film pendek dengan kreativitas yang sangat menarik, namun taukah kalian video-video tersebut bisa di lakukan hanya dengan smartphone. Jadi aplikasi KineMaster ini wajid di Instal dan kalian miliki di Smatphone.

8. Smule
Aplisi Smule adalah aplikasi sing atau aplikasi untuk karaoke yang di luncurkan Smule pada tahun 2012. aplikasi yang cukup sukses ini cocok sekali bagi para pengguna smrtphone yang suka bernyanyi, atau bagi kalian yang ingin belajar bernyayi aplikasi smule sangat cocok bangt.

Aplikasi smule ini bisa kalian dapatkan di plasytore, aplikasi smule yang mempunyai fitur-fitur seperti perekam suara, efek suara atau audio, efek video, dapat bernyai secara duet, dan bisa menjadikan suara kalian layaknya suara artis ternama.

Oke demikian yang bisa saya share Aplikasi Android Yang Wajid di Instal di Smartphone semoga dapat kalian jadikan acuan apabila kalian bingun ketika akan mengistal aplikasi-aplikasi yang ada di smartphone kalian, selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel