Download Brosur Sekolah Lipat 3 SD SMP SMA Format cdr

Download Brosur Sekolah Lipat 3 SD SMP SMA Format cdr - Heiii ketemu lagi dengan saya, pada kali ini saya akan share brusur lipat 3 untuk sekolah sd smp dan sma, Bagi sobat-sobat yang mungkin bingung atau gak mau ribet buat dari awal sobat bisa tinggal edit-edit aja nih, ya mudah-mudahan postingan saya ini bisa membantu sobat-sobat semuanya.

Brosur yang saya buat ini menggunkan Coreldraw X7, saya buat karna saya dapet pesanan dari salah satu komsumen yang meminta saya untuk membuatkan brosusr sekolah untuk sd smp dan sma, ya jadi kalo sobat-sobat semua ingin membuat brosur atau mungkin dapat pesenan dari temen, tetangga atau siapalah bisa sobat edit-edit aja, contoh dan linknya ada di bawah ini. 

Brosur Tampak Dari Depan
Download Disini

Brosur Tampak Dari Belakang
Download Disini


Oke mungkin cukup ini dulu yang bisa saya bagikan Download Brosur Sekolah Lipat 3 SD SMP SMA Format cdr, semoga bermanfaat, selamat mecoba dan trima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel