Cara Membuat Model Stick Rambut Dengan Photoshop

Cara Membuat Model Stick Rambut Dengan Photoshop - Rambut adalah aset berharga bagi manusia, terutama pada kaum hawa, seperti pepatah mengatakan “Rambut Adalah Mahkota”, Mahkota sendiri adalah bentuk simbol dari petutup kepala yang biasa digunakan oleh para raja dan ratu,  Mahkota merupakan lambang dari kekuasaan dalam status sosial masyarakat. Oleh sebab itu mahkota menjadi sesuatu kebanggakan bagi kita begitu pula dengan rambut,  Seperti yang akan kita bahas kali ini saya akan mencoba membagian Cara Membuat Model Stick Rambut Dengan Photoshop, seperti contoh model rambut yang di stick. 
Ini adalah foto dari seorang bintang sepak bola real madrid C. Ronaldo yang sering muat model stick di rambutnya, oke langsung saja kita mulai Cara Membuat Model Stick Rambut Dengan Photoshop.

  • Siapkan foto yang hendak kita jadika model stick rambut, usahakan ketika kita potong rambut pada bagian samping agak tipis, tujuannya supaya mempermudah kita ketika mengeditnya nanti.
  • Buka Foto tersebut dengan photoshop kemudian klik Creat a new layer  pada pallet layer dan klik Pen Tool (P) pada toolbox buat seperti gambar di bawah ini.
  • Klik kanan Make Selction => Ok, warnai dengan warna yang sama dengan warna kulit dan kurangi Opacitynya menadi 50%.
  • Lakukan cara yang sama utuk membut model stick yang lain pada rambut jika sudah klik kanan pada layer baru yang kita buat tadi pilih Blending Options => Inner Shadow atur seperti gambar di bawah ini.
  • Jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
Oke sekarang kita sudah bisa Cara Membuat Model Stick Rambut Dengan Photoshop, Kalian juga bisa membuat model stick sesui selera saja, mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat selamat mencoba dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel