Cara Mudah Merubah Warna Background Foto Dengan Photoshop.

Cara Mudah Merubah Warna Background Foto Dengan Photoshop - Pernahkah sobat melihat foto dengan background warna biru atau merah, pasti penah lah ya!!! Nah foto yang mempunyai warna-warna trsebut bumumnya digunakan sebagai foto katp/sim dan laian sebagainya, oleh karena itu pada kesempatan kali inia saya akan mempraktekan bagaimana Cara Mudah Merubah Warna Background Foto Dengan Photoshop..

  • Buka foto yang kita inginkan dnengan photoshop, File => Open =>  cari foto yang hendak kita ganti warna backgroundnya.
  • Setelah itu pilih Pen Tool pada toolbox jangan lupa pilih Path pada Options Menu dan path seperti gambar dibwah ini. 
  • Nah disini terlihat sebuah path yang menglilingi objek orangnya namun path yang kita buat tadi belum rapi unutuk merapikannya pilih Add Anchor Point Tool pada toolbox dan kilik bagian yang sekiranya belum rapi, sesuaikan denga objeknya.
  • Jika dirasa sudah rapi lalau kik kanan pada bagian background pilih Make Selection => OK, maka akan terbntuk sebuah sebuah seleksi yang mengelilingi background.
  • Rubah warna pada Set Foreground  Kemudian klik Pencil Tool yang terdapat pada toolbox dan perbesar Master Diameter sesui keingin lalu sapukan pada bagian background, lalukan hal yang sama untuk bagian yang belum di ganti warna nya dan jika ingin merubag warna nya tinggal rubah Set Foreground dengan warna laian. 
Mungkin hanyya itu saja Cara Merubah Warna Background Foto Dengan Photoshop, kurang lebihnya saya mohon maaf, selamat mencoba semoga bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel